Berikut link download lagu berjudul "Menahan Rasa Sakit" yang dipopulerkan oleh Putri Delina. Video klip lagu ini telah dirilis di laman YouTube Putri Delina pada 4 September 2020, lalu. Single ketiga berjudul "Menahan Rasa Sakit" ini diciptakan dan ditulis sendiri oleh Putri Delina, terinspirasi dari kisah cinta yang pernah dialaminya dulu.

Selain dapat dinikmati di laman YouTube, lagu ini juga dapat dinikmati di berbagai platform musik seperti halnya Spotify. Spotify merupakan aplikasi penyedia streaming musik dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Untuk pengguna premium akan mendapatkan fasilitas download lagu.

Dengan men download lagu, pengguna bisa memutarnya secara offline. Jika tertarik biaya berlangganan (premium) pertama bisa didapatkan hanya seharga Rp 4.990. Kemudian pengguna dikenakan Rp 49.990/bulan setelahnya.

Pembayaran bisa dilakukan menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Selain itu, bisa memakai kartu im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan. Untuk berhenti berlangganan, pengguna dapat melakukannya kapan saja.

Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai. Bahagiaku Mengingat masa indah kita Apa kabarmu disana Ingatkah denganku Aku disini Masih seperti yang dulu Mengharapkan kau hadir… Walaupun semua tak mungkin lagi Hancur semua mimpiku dengan mu Bahagia lah bersamanya Ku akan selalu ada untukmu Walau kau bersama dengannya Aku kan menahan rasa sakit ini Ku akan selalu ada untukmu Walau kau bersama dengannya Ku bahagia melihat kau bahagia Dengannya

Takkan ku sesali akan sikapmu Hina mencitaiku sepenuh hati Ku maafkan salahmu Mencintaiku… Ku akan selalu ada untukmu Walau kau bersama dengannya Aku kan menahan rasa sakit ini Ooo… ohh… Ohh… Ku akan selalu ada untukmu Walau kau bersama dengannya Aku kan mehan rasa sakit ini Ku akan selalu ada untukmu Walau kau bersama dengannya (Walau kau melihat) Kubahagia melihat Kau bahagia (kau bahagia) Kau bahagia Dengannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *