Sang mantan manajer, Isa Zega memberikan komentar terkait kasus yang menjerat artis kontroversial Lucinta Luna. Hal tersebut Isa Zega ungkapkan melalui kanal YouTube ESGE ENTERTAIMENT, pada Rabu (12/2/2020). Meski sempat berseteru Isa Zega tetap memberikan berharap yang terbaik untuk Lucinta Luna.

Bahkan Isa Zega berpesan kepada Lucinta Luna supaya sadar akan perbuatan dirinya. Selain itu Isa Zega juga meminta Lucinta Luna untuk tidak mengulangi menggunakan barang haram tersebut. "Ambil hikmahnya dia (Lucinta Luna) harus belajar, enggak boleh seperti itu lagi," ucap Isa Zega.

"Kalau memang benar dia memakai narkoba tadi," imbuhnya. Meski demikian Isa Zega juga melontarkan sindiran kepada Lucinta Luna. Kali ini Isa Zega mencibir jenis narkoba yang dikonsumsi Lucinta Luna.

Mengingat Lucinta Luna terbukti mengonsumsi narkotika jenis riklona yang seharunya digunakan sebagai obat penenang. "Terus kalau dia pakai obat riklona tadi, aku searching di internet,"ucap Isa Zega. "Itu penenang ya biasanya orang gila yang pakai obat penenang."

"Orang waras enggak mungkin pakai obat penenang, aku juga bingung." "Mungkin bisa di konsultasi sama orang yang berpengalaman atau dokter, kalau mami (Isa Zega) sih enggak tahu tentang riklona," jelasnya. Isa Zega, mengaku telah mendengar kabar penangkapan artis Lucinta Luna.

Seperti diketahui, artis kontroversial Lucinta Luna ditangkap polisi pada Selasa (11/2/2020). Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang lainnya, termasuk pasangannya, Abash. Dalam penangkapan yang dilakukan di sebuah apartemen itu, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menemukan barang bukti berupa tiga butir pil ekstasi.

Setelah dilakukan tes urine terhadap Lucinta Luna, ia dinyatakan positif menggunakan narkoba. Sementara itu, ketiga orang lain yang turut ditangkap dinyatakan bersih dari penggunaan obat obatan terlarang. Awalnya, wanita yang akrab disapa Mami Isa ini menyebutkan dirinya pernah mengimbau agar artis artisnya menghindari narkoba, termasuk Lucinta Luna.

Pernyataan itu disampaikan dalam wawancara dengan kanal Youtube Esge Entertainment yang diunggah pada Rabu (12/2/2020). "Sewaktu temannya yang dulu ketangkep , ya, Reva Alexa, sempat Mami kasih tahu, kamu jangan bergaul dengan orang orang yang di ruang lingkupnya itu sangat rentan dengan pergaulan bebas seperti narkoba," papar Mami Isa. "Kalau minum minum masih oke, ya. Tapi kalau udah narkoba kan udah sangat fatal," tambahnya.

Isa Zega mengaku sudah mendengar kabar penangkapan tersebut meskipun belum tahu detail kasusnya. "Aku, sih, belum lihat rilis pers atau konferensi persnya dari kepolisian, ya," ungkap Mami Isa. "Jadi aku enggak tahu bahwa dia mengonsumsi narkoba apa enggak," lanjutnya.

Isa Zega mengaku dirinya tahu tentang kabar penangkapan tersebut dari seorang teman. "Cuma tahunya adalah dari temen seseorang ngasih tahu LL ketangkep , nih, tapi spesifikasinya dia ketangkep karena narkoba, Mami enggak bisa langsung tahu," jelas manajer artis yang mengaku senang dengan penangkapan Lucinta Luna ini Selain itu, ia juga sempat mengunggah tanggapannya terhadap kasus yang menjerat mantan artis asuhannya itu.

"Makanya kalau lihat di postingan Instastory nya Mami 'kan cuma, oh, anak lanang ketangkep , gitu doang," kata Isa Zega. Ia juga enggan memberi tanggapan banyak di media sosialnya karena saat itu belum ada penjelasan dari pihak kepolisian. "Kan kita enggak tahu dia mungkin pakai obat penenang atau apa, kita enggak tahu," jelas Mami Isa.

Isa mengakui dirinya sempat mengamati pergaulan artis artis yang diasuhnya. Meskipun demikian, ia enggan ikut campur dengan pergaulan di antara para artis tersebut. Sejauh ini, Isa Zega hanya mengimbau agar para selebritas yang tergabung dalam manajemennya menjauhi narkoba.

"Karena selama ini pun jujur aku hanya tahu ruang lingkupnya seperti itu, tapi enggak mau terjun dan ikut campur dengan urusan orang," katanya. "Hanya gelagat gelagat aja, oh, anak ini mungkin ada yang make . Cuma aku kasih tahu, enggak boleh, ya, begitu," lanjut Isa Zega. Mami Isa membeberkan selama ini banyak artis yang telah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Belajar dari pengalaman tersebut, ia berharap artis artis yang diasuhnya selalu bersih dari penggunaan obat obatan terlarang. "Karena kita belajar dari pengalaman, ya, temen temennya Mami artis artis yang terdekat banyak ketangkep , ya, karena narkoba," papar Mami Isa. "Kalau menurut aku, anak anak aku juga enggak boleh, gitu," tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *