Artis peran Feby Febiola baru baru ini membagikan potret penampilan terbarunya. Istri dari Frank Sihombing ini mengubah penampilannya dengan memangkas rambutnya hingga nyaris gundul. Ia menyebut penampilannya kini dengansebutan 'bondol'.

Feby Fabiola mengungkap harus menjalani kemoterapi selama 6 kali berturut turut. Sebelumnya, bintang sinetronTersanjung ini sempat menjalani operasi kista ovarium di Rumah Sakit Bali pada awal Juni 2020 lalu. Wanita 42 tahun iniharus mendapat serangkaian perawatan untuk pemulihan kesehatannya.

Feby Febiola mengumumkan pertama kali bahwa dirinya akan menjalani operasi melalui Instagramnya padaKamis (28/5/2020). Feby mengunggah potret dirinya yang memakai pakaian rumah sakit berwarna hijau. "Di saat semua selfie pake face app, aku selfie pake baju rumah sakit.

Siap siap buat operasi kista ovarium besok doakan ya supaya semua lancar,"tulis Feby. Dalam postingan di Instagram Story, Feby juga sempat memperlihatkan Franky Sihombing yang ikut menemaninya. Pria yang menikahi Feby pada tahun 2016 itu nampak berbaring di tempat tidur dekat sang istri.

Kolom komentar pun dibanjiri doa serta dukungan untuk artis berusia 42 tahun tersebut. Banyak rekan artis yang mendoakan operasi Feby dapat berjalan dengan lancar. Setelah beberapa pekan menjalani operasi, kini Feby masih harus menjalani kemoterapi.

Untuk kondisi lebih lanjutnya, ia berjanji akan menceritakan melalui Instagram. Kini pun ia memotong rambutnya karena efek kemoterapi yang ia jalani, membuat rambutnya mudah rontok. Berikut postingannya yang ia unggah pada Senin (20/7/2020).

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, Akhirnya kesampaian juga.. Kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter..

Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, Udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol.. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji

But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, Semuanya dalam kontrol tangan Tuhan.. Makasih yg udah nanyain dan doain..bukan perjalanan yg mudah buat aku..

Tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah.. Walau dalam lembah bayang bayang maut, Engkau selalu besertaku..gadamu dan tongkatMu,

Itulah yg menghiburku," tulis Feby Febiola di postingannya. Postingan Feby itu pun kembali banjir dukungan dari rekan artis. Pandasuper: Peluk erat dari Jimbaran *love*

Ariwibowo_official: Looking fresh in your short hair Feb… Kaya Sinead O'Connor dulu… Hope the c therapy goes smooth ya… Annekejd: Loveeeee kakakkuuuu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *