Hampir sebulan tak terlihat di layar kaca, tampak ada yang berbeda dari senyuman pedangdut Lesti Kejora. Ternyata, gingsul yang menjadi ciri khas Lesti kini sudah tak ada lagi. Senyumnya pun tampak makin menawan dengan gigi yang terlihat lebh rapi.

Menanggapi kabar itu, melalui kanal YouTube KH INFOTAINMENT , Rabu (9/12/2020), Lesti membenarkan. Meski sejumlah pihak disebutkan menyayangkan keputusannya, Lesti hanya tersenyum. Gadis yang dekat dengan aktor Rizky Billar tersebut tak sependapat jika kehilangan gigi gingsul akan mengurangi kecantikan wajahnya.

Justru, ia mengaku lebih nyaman dengan bentuk giginya yang sekarang. Lesti juga merasa senang lantaran giginya sekarang lebih rapi. "Setiap orang kan mempunyai ininya (selera) masing masing ya, kalau Dedek sih lebih ke karena ada dua kan taringnya, jadi udah pengin biar rapi aja," tutur Lesti.

"Iya (dua duanya), kan biar rapi," ujar Lesti. Menurut Lesti, perubahan yang dilakukannya tersebut sudah melalui persetujuan dari Rizky Billar. Ia bahkan mendapat dukungan dari sang aktor yang selalu memberikan support atas segala keputusan baik Lesti.

"Kalau Kakak sih apa pun yang Dedek lakuin, selama emang itu yang terbaik buat Dedek, support support aja," ungkap Lesti Ia kemudian membeberkan kesehatan sang ayah yang kini telah membaik setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Ayah Lesti, Endang Mulyana, bahkan kini bisa menjalankan rutinitasnya mengantar sang putri ke lokasi syuting.

"Sakit tapi enggak lama kok, kemarin juga udah sehat," kata Lesti. "Lama liburan karena memang pengin liburan di kampung kan, makanya pulang." Setelah sakit beberapa waktu lantaran lambungnya bermasalah, Lesti terlihat lebih kurus.

Namun, ia tak segera percaya dengan pekataan tersebut. Gadis berdarah Sunda tersebut mengaku kerap disebut bertambah gemuk. "Masa sih orang bilang Dedek gemuk," seru Lesti.

"Alhamdullilah, makasih loh udah dibilang kurus," kekehnya. Terakhir, Lesti memberikan pesan untuk para penggemar yang lama tak melihat penampilannya di layar kaca. Ia pun berterima kasih sudah dinantikan dan meminta doa agar selalu sehat.

"Terima kasih udah merindukan, Dedek juga kangen, mohon doanya mudah mudahan Dedek sehat terus," pungkas Lesti. Lesti Kejora mengaku sudah diberi cincin oleh artis Rizky Billar. Hal tersebut Lesti Kejora ungkapkan saat berada di panggung Semarak Indosiar bersama Rizky Billar dan pembawa acara Irfan Hakim serta Ramzi.

Melalui kanal YouTube Indosiar pada Minggu (6/12/2020), Irfan Hakim awalnya memberitahu Lesti Kejora kejadian malam lalu. Tepatnya saat, pedangdut Rara diberi cincin oleh penyanyi Gunawan di atas paggung. Irfan Hakim menduga Lesti Kejora belum pernah mendapaktan cincin dari Rizky Billar.

"Tadi malam Rara dapat cincin lh dari Gunawan, kamu kok belum dikasih kasih cincin," kata Irfan Hakim. Rizky Billar sontak iku bertanya pada Lesti Kejora hal serupa. "Kamu kapan dikasih cincin?," tanya Rizky Billar.

Mendengar pertanyaan itu, Lesti Kejora langsung memukul lengan Rizky Billar. Lesti Kejora rupanya tak mau Rizky Billar malah di bully oleh warganet karena ucapannya. "Jangan sok sokan, kamu kapan, kamu kapan dikasih cincin, entar dibully," kata Lesti Kejora.

Pembawa acara Ramzi malah melontarkan candaan pada Rizky Billar dan Lesti Kejora. "Tapi Billar sudah nyiapin rantai biskuit buat Lesti," kata Ramzi. Tak berhenti di situ saja, Irfan Hakim kembali membandingkan Rara dengan Lesti Kejora.

Irfan Hakim beranggapan bahwa Lesti Kejora belum diberi cincin oleh Rizky Billar. Padahal, Lesti Kejora dinilai sudah saling mengenal satu sama lain dengan Rizky Billar cukup lama. "Rara saja yang belum adaptasi sudah ada cincin, kalian yang sudah adaptasi belum ada apa apanya?," ujar Irfan Hakim.

Lesti Kejora tak membenarkan tudingan dari Irfan Hakim tersebut. Pedangdut berusia 22 tahun itu menegaskan bahda Rizky Billar sudah memberikan cincin tanpa sepengetahuan orang lain. Lesti Kejora juga enggan mempublikasi cincin pemberian Rizky Billar.

"Kan Aa' enggak tahu, kalian enggak ada yang tahu," kata Lesti Kejora. Tak percaya begitu saja, Irfan Hakim kembali menanyakan pengakuan Lesti Kejora. "Oh ada, yakin?," tanya Irfan Hakim.

Lesti Kejora kembali menegaskan bahwa perkataannya adalah benar adanya. "Yakin benar," kata Lesti Kejora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *