Presenter Boy William kena semprot dan dimaki maki oleh neneknya yang biasa dipanggil Oma. Hal tersebut karena Boy William mengaku sempat menghilangkan uang bernilai fantastis, yakni Rp 300 juta. Semprotan sang Oma kepada Boy William itu terjadi di laman Youtube Boy William.

Pada awalnya, sang Oma mengingatkan bahwa karir Boy William di dunia artis ini bisa saja meredup. Maka dari itu, Oma berpesan agar kekasih Karen Vendela ini menggunakan secara bijak uang yang kini diperolehnya dari dunia artis. Seperti sudah merencanakan bisnis yang dijalankan sebagai bekal jika memang karirnya Boy William ini padam

Tak hanya itu, sang Oma pun mengajarkan agar Boy William untuk selalau hemat dan tidak boros dalam menghambur hamburkan uang "Jangan royal royal, musti hemat," ujar Oma. "Pengeluaran yang enggak perlu jangan dikeluarin," lanjutnya.

Nasihat bijak ini ternyata diutarakan karena snag Oma pernah mengalami masa masa sulit dulu ketika merintis sebuah usaha dan harus menafkahi anak anakanya Menurut sang Oma, menyebutkan bahwa sejak kecil dirinya ini hidup pas pasan. Ayahnya sang Oma yang merupakan buyut Boy William ini hanya bekerja sebagai guru dnegan gaji pas pasnagan tapi harus membiayai 9 anaknya

"Oma dari keluarga yang hidupnya pas pasan. Karena papanya Oma itu cuma guru sekolah. Saat itu gaji guru pas pasan, sementara punya anak 9," "Jadinya Oma cuma sekolah sampai kelas 3 SMP, gak bisa lagi ngelanjutin sekolah, karena gak kebayar," bongkar sang Oma. Meski cuma lulusan SMP, Boy William heran sang Oma malah termasuk wanita yang jago berbisnis.

Ditanya seperti itu, sang Oma pun dnegan percaya diri menyebut dirinya ini sudah makan asam garam kehidupan dan pekerjaan "Ya karena Om ini rajin sih, Ngeles, ngejahit baju, nganterin kue. Keliling jual berlian juga," papar sang Oma. Namun pekerjaan yang membuat keluarga Oma Boy William ini merangkak naik adalah karena kepiawaian snag Oma dalam berbisnis properti dan tanah,

"Kalu ada orang mau beli tanah buat bangun pabrik gudang, Oma cariin," "Jadi kalau ada keuntungan, ada tanah murah, Oma beli tutup pakai uang komisi," ujar sang Oma. "Dulu mah laku, properti enak lah dulunya," imbuhnya.

Meski kejayaan tersebut terjadi di zaman dulu, namun snag Oma beruntung punya 4 naka yang juga sukses mengikuti jejaknya sebagai pengusaha. "Untungnya, Oma punya anak semuanya manjang (ikut berbisnis)," ujar sang Oma "Anak Oma 4 4nya bisa puter puter uang ngejalanin satu satu. Nomor satu itu rajin, nomor dua rezeki, baru yang ketiga dan keempat hoki," ujar sang Oma.

Kemudian, Boy William menjelaskan soal rezeki yang diperolehnya. Sayangnya setelah mendapatkan uang Rp 100 juta, Boy William harus kehilangan uangnya Rp 300 juta. "Dulu waktu aku di Singapura, wagilasih aku menang Rp 100 juta, terus aku kalah Rp 300 juta," bongkar By William.

Mendengar pengakuan Boy Wiliam, sang Oma blak blakan menyempriot Boy William yang sedang menyetir mobil bersmaanya. Tak hanya itu, sang Oma menyebut Boy Willim inia dalah cucunya yang bodoh. "T*l*l," semprot snag Oma.

Dimaki maki dan disemprot oleh sang Oma, Boy William sempat kaget. Namun setelah itu, Boy William malah tertawa ngakak. "Becanda Oma, bercanda," ujar Boy William tertawa ngakak sambil meutup milutnya.

"Jangan atuh, Opa hobi main juga, tapi gak segitunya," tegas sang Oma Rupanya uang ratusan juta milik Boy William yang raib itu karena kekasih Karen Vendela ini diduga bermain judi di Singapura. "Dengerin, jangan bercanda. Tar orang yang nonton disangkain bener lahi," semprot sang Oma lagi. (*)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *