Kabar bahagia datang dari Audi Marissa dan Anthony Xie, keduanya melangsungkan resepsi pernikahan pada Sabtu (12/9/2020). Melalui akun Instagramnya, Audi Marissa membagikan moment perayaan pernikahannya dengan Anthony Xie yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Audi dan Anthony Xie terlihat kompak dan serasi dengan mengenakan busana pengantin yang didominasi warna putih.

Kabar pernikahan Audi Marissa dengan Anthony Xie ini cukup banyak diperbincangkan publik, pasalnya keduanya selama ini tidak memberi kode jika akan menikah. Kedunya memang cukup sering membagikan moment kebersamaan melalui akun Instagram masing masing. Setelah melangsungkan resepsi itu, Audi Marissa melalui unggahan akun Instagramnya mengungkapkan jika ia dilamar Anthony pada 30 Januari 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sejak saat itu ia diam diam telah mempersiapkan pernikahan dengan Anthony Xie hingga akhirnya melangsungkan pernikahan. Sebelum akhirnya melangsungkan pernikahan, Audi Marissa dan Anthony Xie diketahui terlibat cinta lokasi (cinlok) dalam sinetron Boy (2017). Keduanya beberapa kali terlibat dalam sejumlah judul sinetron dari Boy hingga Anak Langit.

Penulis cerita sinetron Boy, Andi Atthira mengungkapkan kedekatan Audi dan Anthony terjadi sejak keduanya bermain bersama di film Boy. Dikatakannya, Audi ikut bermain di sinetron Boy saat cerita memasuki separuh akhir, sedangkan Anthony Xie sudah ikut bermain sejak episode pertama. Begitu Audi masuk, sejak itulah keduanya dekat hingga menjalin hubungan pacaran.

"Sekitar 70 episode (Sinetron Boy), dan separuh terakhir itu Audi Marissa baru masuk itu, kalau Anthony sendiri dari awal sudah ada dari episode 1, ketika Audi Marissa masuk disitulah mereka dekat," kata Andi dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Beepdo. Ia pun sempat tak menyangka jika hubungan keduanya dapat berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. "Kalau saya pribadi itu jujur nggak nyangka kalau ternyata mereka serius banget sampai ke pernikahan, ya kayak biasanya kan cinta lokasi kan biasa banyak kejadian di pemain sinetron ketemu saling suka tapi setelah pindah judul udah beda lagi," tuturnya.

Hubungan pacaran yang terjalin sejak2017 itu ternyata berlanjutmeski sinetron Boy telah selesai. Audi dan Anthony membuktikan jika keduanya serius menapaki hubungan hingga berlanjut ke pernikahan. Audi Marissa sebelumnya memang cukup sering terlibat cinta lokasi dengan beberapapesinetron lain.

Bahkan Audi mendapat julukan ratu cinlok karena seringnya mengalami cinta lokasi. Berikut ini sederet pesinetron yang terlibat cinta lokasi dengan Audi Marissa seperti diberitakan sebelumnya. Audi Marissa pertamakali diberitakan berpacaran dengan pesinetron Fero Walaouw.

Mereka menjalin hubungan di tahun 2010 lalu. Keduanya disebut sebut mengalami cinta lokasi di sinetron Titip Rindu. Berpacaran di usia yang sama sama muda, hubungan ini tak bertahan lama.

Meski begitu keduanya tetap bersahabat. Saat masih SMA.AudiMarissaterlibat cinta dengan aktor yang lebih tua, Revand Narya. Mereka digosipkan berpacaran setelah sama sama membintangi sinetron Khadijah dan Khalifah.

Revand Narya sendiri 8 tahun lebih tua dariAudiMarissa. Meski sempat membuat baper fans, hubungan keduanya pun berakhir putus. Kini, Revand sudah menikah dengan pesinetron cantik, Faby Marcelia.

Audi Marisaa disebut menjalin hubungan denganRizkyAlatas. Mereka terlibat cinlok di sinetron Aku Suka Dia. Mereka dikabarkan berpacaran di tahun 2012.

Namun, hubungan mereka kandas setelah mengalami putus nyambung. Kini,RizkyAlatastelah berbahagia menikah dengan Adzana Bing Slamet. Saat berpacaran denganBillyDavidson, pasangan ini sangat diidolakan.

Audi Marissa mengalami cinlok denganBillyDavidsondalam judul sinetron Diam diam Suka. Pasangan ini juga kerap muncul bersama di berbagai acara TV. Perbedaan sifat antara keduanya membuat fans gemas.

Billy Davidson yang cool danAudiMarissayang dianggap 'gesrek' dapat menjalin hubungan spesial. Ketika mereka putus, muncul desas desus adanya orang ketiga. TerlebihBillyDavidsonmembuat postingan Instagram yang dianggap menyindir.

Namun, desas desus tersebut tak dapat dibuktikan. Kini,BillyDavidsonmenjalin hubungan serius dengan Patricia Devina. Audi Marissa berpacaran dengan Rayn Wijaya tak lama setelah dirinya putus dengan Billy Davidson.

Mereka menjalin cinta setelah bertemu dalam judul sinetron Magic Cinta. Kala itu, Audi mengatakan Rayn adalah sosok yang sabar dan pengertian serta dapat diandalkan. Sayang, hubungan mereka tak bertahan lama.

Rayn Wijaya diketahui juga pernah berpacaran dengan sahabatnya, Ochi Rosdiana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *