Artis peran Vanesha Prescilla kerap kali dikaitkan dengan Iqbaal Ramadhan semenjak keduanya berperan dalam film yang berjudul Dilan 1990. Akting Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea banyak membuat para penonton mendukungnya untuk berpacaran di dunia nyata. Hingga pada film Milea: Suara dari Dilan, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan kembali dijodohkan.

Ketika disinggung soal netizen yang kerap kali menjodohkannya dan Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla enggan menjawabnya. Bahkan, Vanesha menyebut dirinya tak ingin membahas soal permintaan netizen tersebut. “Kita bahas ini (acara Google) dulu saja ya,” ujar Vanesha Prescilla saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Lebih lanjut, saat pertanyaan yang sama kembali dilayangkan, Vanesha hanya membalas dengan senyum dan meminta pertanyaan lain. Diketahui, Vanesha dulu lebih memilih menjalin hubungan spesial dengan Adipati Dolken. Padahal, banyak netizen yang menyebutnya cocok dengan Iqbaal setelah adu akting di film Dilan 1990. Sayangnya, hubungan asmara Vanesha dan Adipati hanya berjalan 1,5 tahun lebih hingga akhirnya putus dalam beberapa bulan terakhir ini.

Kini, Vanesha Prescilla kembali dijodohkan dengan Iqbaal Ramadhan setelah kembali bermain di prekuel film Dilanyang berjudul Milea: Suara dari Dilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *