Pembawa acara, Raffi Ahmad baru baru ini memberikan beberapa perhiasan untuk sang istri, Nagita Slavina. Hal tersebut terlihat dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (3/2/2020). Diketahui Raffi dan Nagita tengah berada di Paris, Prancis.

Saat itu Raffi sedang berada di dalam kamar hotel bersama dengan Nagita dan juga sang anak Rafathar. Raffi membuka video itu dengan menyapa seluruh penontonnya. Kemudian menanyakan aktivitas yang sedang dilakukan oleh Nagita.

Tampak dalam video Raffi memakai kaos hitam berlengan panjang. Sementara, Nagita memilih mengenakan baju tidur berwarna biru gelap. Seperti halnya Raffi,Rafathar kala itu mengenakan kaus berlengan panjang warna biru.

Dalam momen tersebut Raffi mengucapkan jika dirinya memiliki kejutan yang akan diberikan untuk istrinya. Mendengar ucapan Raffi, Gigi, sapaan akrab Nagita menunjukan ungkapan kaget. "Aku sebenernya punya sesuatu buat kamu," tutur Raffi.

Rafathar yang saat itu sedang tidur di kasur langsung mengucapkan barang yang akan diberikan oleh Raffi. Dengan suara pelan, Rafathar mengungkapkan Raffi akan memberikan cincin untuk Gigi. "Cincin, iya udah tau cincin," ungkap Rafathar.

Ketahuan, Raffi panik dan langsung menghampiri Rafathar. Raffi menuturkan Rafathar merupakan anak yang tak bisa diajak kerjasama untuk memberikan kejutan. Sementara, Gigi masih sibuk membereskan barang barangnya.

"Si comel, si comel," ucap Raffi. Raffi melanjutkan, dirinya gagal untuk menjadi romantis ketika akan memberikan hadiah untuk Gigi. Meski demikian, Raffi masih mencoba untuk memberikan hadiah pada sang istri.

Raffi kemudian menghampiri Gigi yang sedang berada di sisi kasur yang lain. "Yang tadinya mau romantis," jelas Raffi. "Aku punya sesuatu buat kamu sayang," tambahnya.

Gigi kemudian memberikan respon soal pernyataan Raffi yang akan memberinya hadiah. Dalam video itu Gigi mengatakan apabila Raffi berbohong. Kemudian Gigi menebak akan diberikan uang oleh Raffi.

Rafathar yang sudah mengetahui hadiah untuk sang mama, mengucapkan cincin terus menerus. Raffi lalu mencium Rafathar dan mengucapkan kenapa harus membocorkan rencana memberi kejutan untuk Gigi. Ketika Raffi ingin memberikan hadiah, Gigi justru sedang sibuk mengurus keperluan yang lain.

Hal tersebut membuat Raffi mengungkapkan akan memberikan hadiah yang telah dibelinya untuk orang lain. Raffi menjelaskan, sebenarnya ingin menunggu Rafathar untuk tidur lebih dulu. Namun hingga pukul 01.00 waktu setempat, Rafathar tak kunjung terlelap.

"Ini udah jam 01.00 malam yah, nungguin ini anak nggak tidur tidur," tutur Raffi. Tak lama Raffi kemudian mengatakan akan memberikan hadiah untuk Gigi segera. Mendengar rencana Raffi, Rafathar menuturkan mengetahui di mana sang papa menyimpan cincin untuk Gigi.

Rafathar sampai beranjak dari kasur untuk mencarinya. Padahal barang tersebut telah dibawa oleh Raffi. Rafathar langsung meraih tas milik Raffi dan mencoba untuk membuka tas itu.

Raffi yang pasrah hanya mengungkapkan usahanya untuk mencoba romantis digagalkan oleh sang anak. Setelah menemukan barangnya, Rafathar langsung memberikan dua kantong kecil berwarna merah pada Gigi. Gigi menerimanya dan membuka kantong itu satu per satu sembari bertanya pada Raffi.

Raffi mengungkapkan membeli beberapa perhiasan itu saat mereka mengunjungi Praha, Republik Ceko. Setelah melihat satu dari beberapa perhiasan yang diberikan, Gigi terperangah dan kaget Raffi bisa mengetahui apa yang sedang ia cari. Gigi menjelaskan sedang mencari berlian yang memang belum dibentuk sehingga masih kasar.

"Kok kamu tau sih aku lagi cari yang kaya unpolished gini?," tanya Gigi. Berlian untuk diberikan oleh Raffi dengan berbentuk cincin. Gigi kemudian meminta Raffi untuk mengenakan cincin itu di jarinya.

Tak hanya cincin berlian, Raffi juga memberikan sebuah bros untuk Gigi. Bros itu dihiasi oleh beberapa batu ruby dan juga emerald. Gigi menuturkan memang menginginkan cincin yang dihiasi oleh berlian itu.

Namun ketika dicoba, ternyata cincin yang diberikan oleh Raffi kebesaran di jari Gigi. Meski demikian, Gigi menyukai cincin berlian yang diberikan oleh Raffi. Kemudian Raffi menyuruh Gigi untuk membuka satu kantong yang lain.

Kantong itu diketahui juga berisi beberapa perhiasan. Dalam kantong itu terdapat sebuah kalung, cincin, serta anting. Kalung yang diberikan oleh Raffi terdapat inisial huruf 'R'.

Setelah dibuka, Gigi menuturkan sangat menyukai cincin kedua yang diberikan oleh Raffi. "Ini aku suka banget yang ini," ungkap Gigi. "Kok bagus banget yang ini," lanjutnya.

Raffi menjelaskan, cincin yang terlihat tak menyatu itu terdapat dua berlian kecil di setiap ujungnya. Kali ini, cincin yang dibeli Raffi pas di jari Gigi. Gigi juga menuturkan menyukai kalung yang berinisial 'R' itu dan dihiasi oleh berlian kecil.

Ketika Raffi menyebutkan sebagai hadiah ulang tahun, Gigi langsung menolaknya. "Jadi ini anggap kado ulang tahun dari aku ya sayang ya," ucap Raffi. Gigi mengatakan hadiah yang diberikan oleh Raffi saat itu tidak bisa dihitung sebagai kado ulang tahun.

Untuk kado ulang tahun, Gigi menuturkan harus memilih sendiri. "Ya nggak bisa, kalau kado ulang tahun aku pilih sendiri," terang Gigi. Hal tersebut membuat Raffi untuk memberikan Gigi kado ulang tahun lagi.

Dalam video itu diketahui Nagita sangat menyukai hadiah yang diberikan oleh Raffi. Hal tersebut nampak dari cincin dan kalung yang terus dipandangi oleh Gigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *