Sudah menjadi fitrah bagi tiap orang untuk bisa menampilkan keindahan dirinya pada orang lain. Bukan hanya sebagai bentuk apresiasi kepada diri sendiri, tapi juga sebagai bentuk eksistensi atas kehadiran seseorang.

 

Keindahan tersebut bisa didapatkan dengan menggunakan berbagai sumber daya yang ada, aksesoris seperti anting-anting adalah salah satu dari sekian banyak sumber daya yang dapat dimanfaatkan.

 

Karena itu pula tercipta ribuan bahkan jutaan desain anting guna memenuhi keinginan pelanggan.

Berikut ini adalah 5 anting dengan model bunga paling lucu dan imut yang akan membuat penampilan pengguna semakin mempesona :

 

1.  Anting Wanita Xuping Jurai

 

Memiliki bentuk bunga dengan tali perak yang menjuntai panjang kebawah, tampilan dari anting ini saja sudah berhasil membuat siapapun yang memandang akan terpana. Warna tegas pada Xupin Jurai memiliki gambaran bahwa keindahan pun bisa dibalut dengan elegan.

 

Dibuat dari material besi alloy yang tahan karan dan lebih mengkilap jika dibandingkan dengan bahan sejenis, sudah tentu produk ini memiliki keistimewaan tersendiri. Salah satunya adalah pada sisi durabilitas pemakaian, serta ketahanan produk pada luntur.

 

Dengan harga Rp.68.000,00 saja di online marketplace, anting ini berhasil membuat banyak pengguna merasa jatuh cinta karena bentuk yang lucu dan imut. Sehingga wajar saja apabila anting langsung terjual habis segera setelah dipasarkan.

 

2. Anting Wanita Lila A41

 

Desain bunga pada anting yang satu ini dibuat dengan begitu berwarna, sehingga menampilkan kesan cerah dan ceria sekaligus. Warna biru pastel dan beberapa ornamen tambahan seperti manik-manik serta lengkungan besi berwarna emas membuatnya terlihat makin lucu dan imut.

 

Anting Lila A41 ini sangat cocok untuk digunakan pada acara santai seperti libur akhir pekan, atau ketika pengguna ingin pergi berwisata. Karena warna kalem yang menempel pada anting ini juga memiliki kesan santai, kalem, dan menenangkan.

 

Pengguna bisa memiliki anting ini dengan harga Rp.33.000,00 saja. Harga tersebut terasa masuk akal untuk ukuran produk imut yang satu ini.

 

3. Anting Wanita Bluelans Flower Faux

 

Produk yang satu ini selain memberikan kesan lucu dan imut, juga bisa memberikan kesan simpel kepada pengguna.

 

Memiliki banyak pilihan warna seperti hitam, abu-abu, merah muda, dan putih, anting-anting ini mempunyai desain berupa bunga yang diikat oleh tali berukuran 10cm serta menggelantung dibawah manik-manik sebagai pangkal dari anting ini.

 

Dibanderol seharga Rp.72.000,00, anting wanita Bluelansa Flower Faux bisa menjadi pilihan pengguna untuk melengkapi style OOTD dan fashion kekinian.

 

4. Anting Wanita Bluelans Bohemian Flower

 

Bagi pengguna yang ingin mendapatkan 3 set anting agar bisa dipakai secara bergantian, maka produk ini dirasa cocok untuk pengguna pilih.

 

Memiliki 1 paket berisi 6 anting-anting berbentuk bunga yang lucu dan imut, pengguna akan dimanjakan dengan beberapa desain yang berbeda. Diantaranya adalah desain bunga putih, desain bunga merah muda berukuran kecil, dan juga desain daun yang ditemani oleh manik-manik.

 

Bluelans Bohemian Flower sangat cocok untuk digunakan pada kegiatan formal maupun non formal seperti belanja, kencan, pesta, dan jalan-jalan.

 

5. Anting Wanita Your Hands Jewelry

 

Untuk produk yang satu ini, hampir seluruh desain dari merk Your Hands Jewelry memiliki desain yang lucu dan juga imut. Pengguna bisa memilih satu dari sekian banyak model yang mereka keluarkan, dijamin pengguna akan langsung jatuh cinta.

 

Harga anting ini pun terbilang amat variatif dan menyesuaikan kantong pengguna. Namun yang pasti, semua anting yang tersedia dari merk Your Hands Jewelry sudah pasti memiliki kualitas istimewa.

 

Pengguna bisa membelinya di online marketplace, dan jangan sampai kehabisan produk-produk terbaru dan limited edition. Anting dari brand Your Hands Jewelry sangat cocok untuk digunakan pada berbagai acara baik sesi formal maupun pada acara santai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *