BTS kembali merilis film dokumenter mereka. Dikutip akun Twitter @BTS_bighit, Big Hit Entertainment mengumumkan film BTS yang berjudul Break the Silence: The Movie Persona. Sebelumnya, BTS sudah pernah merilis film pertama mereka.

Film tersebut berjudul Burn the Stage: The Movie pada 15 November 2018. Yang kedua, Love Yourself in Seoul pada 26 Januari 2019. Dimana memperlihatkan penampilan BTS saat konser stadium di Seoul, Korea Selatan.

Lalu terakhir, Bring the Soul: The Movie yang rilis pada 7 Agustus 2019. Break the Silence: The Movie juga masih akan memperlihatkan cuplikan tur dari Love Yourself: Speak Yourself. Tur tersebut berlangsung sepanjang tahun 2019.

Tak hanya saat tur, film ini akan menampilkan kesibukan RM cs di luar panggung. Tentu saja fans BTS tidak sabar untuk menantikan film ini. Penjualan tiket film ini akan dibuka pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Sementara penayangan Break the Silence: The Movie dikabarkan pada tanggal 10 September 2020. Jadwal tayang film Break the Silence: The Movie ini sendiri jugamakan ter batas. Sama seperti film film dokumenter BTS sebelumnya.

Sementara di Indonesia, pihak studio CGV sudah mengkonfirmasi akan menayangkan film ini. CGV mengumumkan melalui media sosial dengan label 'segera'. Dikabarkan, film ini akan ditayangkan bulan depan di Indonesia.

Namun masih tetap melihat situasi pandemi di tanah air. Penggemar BTS akan 'kenyang' dengan asupan konten dari idola mereka. BTS memang dikenal memiliki beragam konten untuk fans nya.

Mulai dari RUN BTS, acara variety mingguan yang ditayangkan di V LIVE. Behind the scene dari acara tersebut juga dapat dilihat oleh fans. Kemudian konten yang diunggah di Youtube Bangtan Bomb.

Serta para member yang kerap melakukan siaran live di V LIVE, Youtube Live, dan Weverse. Ada juga acara travelling BTS yang berjudul Bon Voyage dimana para member berlibur ke luar negeri. Ditambah lagi sejumlah serial dokumenter saat mereka tengah tur.

Dan film dokumenter yang ditayangkan di bioskop. Kini, para fans akan kembali dimanjakan oleh BTS. PenggemarBTSatau yang biasa disebut ARMY akan segera bisa menyaksikan petualangan para member melalui sebuah reality show baru.

Acara bertajuk In The SOOP tersebut akan ditayangkan di JTBC. Meski demikian, ARMY di luar Korea bisa menontonnya di aplikasi media sosial Weverse. “ In the SOOP . ( soop merupakan bahasa Korea untuk hutan) mengambil lokasi di hutan. Konsep acara ini adalah mengisi waktu dengan aktivitas antara kehidupan sehari hari dan bersenang senang,” demikian keteranganBig Hit Entertainment, Selasa (28/7/2020).

Para member BTS akan menyusun jadwal kegiatan sebelumnya dan masing masing bakal menikmati hobi masing masing. Para member akan memandu sendiri acara itu dan komunikasi dengan staf produksi akan sangat sedikit. Terdiri dari delapan episode yang masing masing berdurasi sekitar 60 menit, In the SOOP akan ditayangkan setiap Rabu mulai 19 Agustus di JTBC.

Sementara itu fans internasional bisa menontonnya di Weverse mulai 20 Agustus tengah malam. Versi Weverse akan lebih panjang, yakni 80 menit per episode. Selain itu ada pula video behind the scene. Pre sale dimulai di Weverse pada 4 Agustus pukul 11.00 waktu Korea atau 09.00 WIB.

Sebelumnya BTS juga memiliki program jalan jalan yang bertajuk Bon Voyage . Program itu menampilkan para member BTS berlibur di luar negeri. Selama ini sudah ada empat musim BTS yang masing masing dengan destinasi berbeda. Pada Bon Voyage pertama, BTS berjalan jalan ke Eropa Barat. Bon Voyage musim 2 dilakukan di Hawaii, musim ketiga di Malta dan terakhir di Selandia Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *