Berikut sinopsis drama Korea Pinocchio yang mulai tayang di NET TV hari ini, Kamis (1/10/2020) pukul 17.00 WIB. Pinocchio akan hadir NET TVsetiap Senin sampai Jumat pukul 17.00 WIB. Drama ini mengangkat tema jurnalistik, yang menceritakan tentang dua sahabat yang memiliki cita cita jadi seorang reporter.

Drama bergenre romansa komedi ini disutradarai olehJo Soo Won. Sementara itu, untuk skenario ditulids oleh Park Hye Ryun. Dibintangi oleh sederet bintang papan atas di antaranya Lee Jong Suk, Park Shin Hye, danKim Young Kwang.

Ha Myeong (Lee Jong Suk) tumbuh di sebuah keluarga bersama ayah, ibu, dan kakak laki laki. Ayahnya bangga pada Ha Myeong dan kakak laki lakinya (Yoon Gyun Sang) karena keduanya memiliki kecerdasan yang lebih tinggi dibanding orang orang. Namun terjadi kebakaran yang membuat keluarga Ha Myeong hancur.

Ibunya meninggal beberapa saat kemudian dan Ha Myeong akhirnya dibawa keluar oleh kakek dari In Ha (Park Shin Hye). Kakek In Ha percaya Ha Myeong adalah putra tertuanya Dal Po, yang meninggal 30 tahun lalu. Ha Myeong kemudian diadopsi oleh kakek In Ha dan namanya diubah menjadi Dal Po.

In Ha dan Dal Po kemudian hidup bersama sebagai paman dan keponakan, meskipun mereka berada dalam rentang usia yang sama. In Ha mengidap Sindrom Pinokio. Setiap kali berbohong ia akan cegukan.

Seiring berjalannya waktu, In Ha ingin mencoba menjadi reporter seperti ibunya. Kemudian Ha Myeong bertemu dengan ibu In Ha, karena suatu alasan ia memutuskaningin menjadireporter. Saksikan kisah selengkapnya mulai sore ini, Kamis (1/10/2020) di NET TV pukul 17.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *