Simak sinopsis film Sicario yang akan tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 21.30 WIB. Film bergenre aksi thriller ini disutradarai oleh Denis Villeneuve dan ditulis oleh Taylor Sheridan. Sicario dibintangi oleh Emily Blunt, Benicio del Toro, Josh Brolin, dan Victor Garber.

Film Sicario ini terpilih untuk bersaing mendapatkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2015. Sicario dirilis di Amerika Serikat pada 18 September 2015, dan dirilis secara nasional pada 2 Oktober 2015. Di Chandler, Arizona, sebuah tim SWAT menuju ke sebuah rumah tempat mereka mencurigai para sandera ditahan oleh pemimpin kartel Sinoloa Meksiko Manuel Diaz.

Kate Macer, seorang agen FBI Amerika yang bertanggung jawab atas tim respon penculikan, dan pasangannya Reggie Wayne, menabrak bagian depan rumah dengan van mereka. Mereka menangkap beberapa tersangka dan ketika seorang pria mencoba menembak Kate, ia membunuhnya terlebih dahulu. Atasan Kate, Dave Jennings memanggilnya untuk masuk ke dalam rumah tersebut.

Dua petugas menemukan palka yang digembok di lantai gudang, dan ketika mereka membukanya, sebuah bom meledak, menewaskan dua petugas tersebut. Sementara itu, Kate trauma dan terluka. Di kantor FBI di Phoenix, Kate bertemu Matt Graver, ia bertanggung jawab atas operasi untuk menangkap Diaz.

Kate diundang untuk bergabung dengan timnya sebagai penasihat, dan ia setuju untuk menjadi sukarelawan sehingga dapat membantu menangkap para pria yang bertanggung jawab atas kematian yang ia saksikan hari itu. Di atas jet federal untuk penerbangan, ia bertemu dengan seorang pria berbahasa Spanyol misterius yang memperkenalkan dirinya sebagai Alejandro. Tim tiba di El Paso, mereka diperingatkan selama briefing bahwa kemungkinan mereka akan menjadi target regu pembunuh ketika kembali ke AS yang melintasi perbatasan.

Ia mengetahui bahwa Alejandro adalah jaksa penuntut dari Cartagena, Colombia. Di Meksiko, mereka melihat mobil polisi yang bukan bagian dari tim mereka, mondar mandir di jalan paralel, tampaknya bertindak sebagai pengintai. Mereka berkendara ke stasiun masuk AS yang ramai dan ditahan, kemudian Alejandro melihat dua mobil di dekatnya dipenuhi dengan orang orang yang mencurigakan.

Ia memperingatkan semua orang di tim mereka, polisi perlahan lahan keluar dari kendaraan mereka dan mendekati anggota geng. Mereka keluar dari mobil perlahan lahan, dengan membawa pistol di tangan. Petugas menyuruhnya menurunkan senjatanya, tetapi ia mengangkat senjatanya, semua orang di dalam mobil secara cepat terbunuh.

Satu per satu anggota geng di mobil lain juga menarik senjatanya dan yang lain di dalam mobil tewas semuanya. Begitupun Kate, ia juga menembak bandit yang menyelinap di kendaraannya. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Simak kelanjutannya malam ini di Bioskop TransTV pukul 21.30 WIB.

Emily Blunt sebagai Kate Macer, Agen FBI Josh Brolin sebagai Matt Graver, Petugas CIA Benicio del Toro sebagai Alejandro Gillick

Victor Garber sebagai Dave Jennings Jon Bernthal sebagai Ted Daniel Kaluuya sebagai Reggie Wayne

Jeffrey Donovan sebagai Steve Forsing Raoul Trujillo sebagai Rafael Julio Cesar Cedillo sebagai Fausto Alarcón

Hank Rogerson sebagai Phil Coopers Bernardo Saracino sebagai Manuel Díaz Maximiliano Hernandez sebagai Silvio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *