Tantri Syalindri atau yang akrab disapa Tantri Kotak mengaku kini tak takut jika setelah ke luar rumah ia tak ganti baju. Sebab, ia baru saja dipercaya untuk menjajal busana muslim dari ZOYA yang mengandung teknologi Viroblock. Musisi sekaligus vokalis band Kotak, Tantri Syalindri mengaku beruntung bisa mencoba busana muslim yang memiliki teknologi anti virus.

"Aku seneng banget pas dikasih tahu sama Zoya untuk pakai produknya. Ini tuh bahannya adem banget, dan ini kerudugnya bagus," ucap Tantri Kotak dalam telekonfrensi pers, Jumat (26/6/2020). "Ini kalau ada teknologi antivirus yang di pikiran aku tuh baunya gak enak dan segala macem. Tapi ini enak banget gak ada bau segala macem dan ga usah was was kalau ke luar rumah. Tetap cuci tangan tapi mengurangi rasa takut ya," jelasnya. Bahkan, Tantri berani tak mengganti bajunya setelah mengetahui bahwa busana yang ia kenakan memiliki teknologi Viroblock.

"Biasanya kalau ke luar rumah aku selalu ganti baju selesainya, itu juga aku ke luar untuk belanja aja ya," terang Tantri. "Sejujurnya produk ini baru dikirim semalem dan pas banget tadi pagi ke luar, aku pulang itu nggak ganti baju langsung berani gendong anak. Aku udah dijelasin sama suami tuh kalo teknologi ini udah aman," terangnya. CEO Shafira Corporation induk perusahaan dari ZOYA Deny Setiawan menuturkan alasannya mengadopsi teknologi Viroblock produk terbaru dari Zoya.

"Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era new normal," ujar Deny. "Jadi konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi textilenya saja, namun juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya. Jadi dengan inovasi yang ZOYA lakukan benar benar membuat kamu merasa terlindungi sepanjang hari," tegas Deny. Secara khusus, di tahun 2020, melihat tren kasus Covid 19 di Indonesia yang terus bertambah dan mulai memasuki era new normal, ZOYA menjadi brand hijab pertama yang bekerjasama dengan HEIQ SWISS dalam inovasi produk apparel dan accessories sebagai solusi kebutuhan perlindungan diri (ZOYA protect).

ZOYA yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan konsumen serta menghadirkan koleksi smart daily wear hingga starterkit kebutuhan di era new normal yang mengandung teknologi anti virus, yakni ZOYA Viroblock Series. ZOYA Viroblock Series diciptakan sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish dengan harga terjangkau. Produk tersebut dapat diperoleh dengan cara pre order dari 2 Juli sampai 15 Juli 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *