Sejak Covid 19 menyebar ke berbagai negara, semua orang harus mengubah kebiasaan sehari sehari mereka sesuai protokol kesehatan. Mulai dari bepergian, bekerja hingga berada di tempat umum, semau ada aturannya. Aturan yang paling penting adalah jaga jarak dan memakai masker.

Pandemi membuat pemilik tempat hiburan, kedai kopi hingga restoran harus menyesuaikan layanan sesuai kebutuhan dan aturan kesehatan. Kali ini, ada tempat menarik yang bisa dikunjungi pekerja jarak jauh atau karyawan yang bekerja dari rumah. Taman hiburan ini diubah menjadi "taman pekerja" selama masa pandemi untuk orang yang bosan bekerja dari rumah dengan ingin merasakan suasana berbeda.

Di sana orang orang bisa bekerja sambil ngopi dan menikmati pemandangan secara aman, karena tempat ini menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku. Tempat pertama yang dibuka adalah tepi kolam renang yang dilengkapi meja dan kursi ala resor tropis. Di sana disediakan listrik dan Wi Fi agar pekerja jarak jauh bisa menggunakan gadget nya untuk bekerja seperti di kantor, namun dengan suasana liburan.

Ada juga bianglalala yang diubah jadi ruang kerja pribadi. Satu kabin bianglala ini bisa disewa selama satu jam dan telah disediakan Wi Fi saku. Satu jam perjalanan memberi empat kali putaran.

Jadi, kamu bisa bekerja sambil melihat keluar dan menikmati pemandangan kota dari atas. Orang yang datang ke sini tidak harus untuk bekerja. Kamu juga bisa menikmatinya untuk bersantai atau sekedar melepas penat.

Pemesanan tempat bisa dilakukan secara online di situs resmi Yomiuriland. Harga tiketnya mulai dari 1.900 yen per orang untuk hari kerja dan 2 ribu yen pada akhir pekan. Fasilitas yang didapat termasuk tiket masuk taman hiburan, tempat duduk tepi kolam (satu meja dan dua kursi), listrik, Wi Fi, satu jam naik bianglala, parkir gratis dan handuk gratis untuk digunakan di pemandiang umum Oka no Yu, yang berada di luar taman.

Tempat yang disediakan hanya boleh diisi maksimal dua orang, termasuk tempat duduk tepi kolam dan kabin bianglala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *