Berikut sinopsis dan daftar pemeran film Criminal (2016) dijadwalkan tayang di acara Bioskop Trans TV premier malam ini, Sabtu (8/2/2020) pukul 21.00 WIB. Sinopsis film Criminal menceritakan seorang terpidana mati yang diberi ingatan, rahasia, dan keterampilan agen CIA yang telah mati. Disutradarai Ariel Vromen, naskah film ini ditulis Douglas Cook dan David Weisberg.

Ber genre drama aksi, film ini dibintangi Kevin Costner, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot. Film berdurasi 113 menit ini dirilis pada 15 April 2016 di Amerika Serikat. Anggaran pembuatan menelan biaya sekitar 31 juta USD, film ini meraup 5,7 juta USD untuk penayangan perdananya.

Sementara dari penayangan di seluruh dunia, film ini meraup lebih dari 38 juta USD. Criminal berhasil meraih rating 6.3/10 bintang dari 54.985 pengulas di situs IMDb. Film dibuka dengan memperlihatkan sosok Jericho Stewart (Kevin Costner) berdiri di pantai.

Sementara sebuah van berhenti di belakang Jericho. Kemudian seorang pria melangkah keluar, Jericho berbalik menghadapnya. Agen CIA, Bill Pope (Ryan Reynolds) berhenti di sebuah toko untuk mengambil tas wol yang penuh uang.

Bill memanggil istrinya Jill (Gal Gadot) untuk kembali ke rumah. Keduanya memiliki seorang putri, Emma (Lara Decaro). Bill sedang diamati oleh atasannya Quaker Wells (Gary Oldman) dan rekan agennya Marta Lynch (Alice Eve), Esteban Ruiza (Amaury Nolasco), serta Pete Greensleeves (Scott Adkins).

Sesaat, Bill dibawa ke sebuah gedung dan Xavier Heimdahl (Jordi Molla) mulai menyiksanya. Heimdahl menginginkan Bill memberi informasi tentang Jan Strook, alias The Dutchman (Michael Pitt). Jan Strook merupakan seorang peretas handal, Heimdahl ingin memanfaatkannya untuk rencana penyusupan ke pemerintah pusat.

Bill tidak mau memberikan informasi, ia tersengat listrik hingga mati. Agen CIA, menemukan mayat Bill dan memberi tahu Wells bahwa dia sudah mati. CIA menghubungi Dr Franks (Tommy Lee Jones), seseorang yang bisa memindahkan kenangan Bill ke orang lain.

Mereka memilih Jericho untuk menanamkan pikiran Bill. Jericho dikenal sebagai pembunuh tanpa belas kasihan. Ia dikeluarkan dari penjara untuk memulai prosedur.

Prosedur itu hampir membunuh Jericho. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan kelanjutannya hanya di Bioskop Trans TV premier malam ini pukul 21.00 WIB.

Kevin Costner sebagai Jerico Stewart Gary Oldman sebagai Quaker Wells Jones Tommy Lee Jones sebagai Dr Franks

Ryan Reynolds sebagai Bill Pope Jordi Molla sebagai Xavier Heimdahl Gal Gadot sebagai Jill Pope

Michael Pitt sebagai Jan Strook The Dutchman Amaury Nolasco sebagai Esteban Ruiza Alice Eve sebagai Marta Lynch

Antje Traue sebagai Elsa Mueller Scott Adkins sebagai Pete Greensleeves Lara Decaro sebagai Emma Pope

Freddy Bosche sebagai CIA Agent Pfeffer Emmanuel Imani sebagai CIA Agent #2 Harry Hepple sebagai CIA Tech

Doug Cockle sebagai Extraction Team Leader Colin Salmon sebagai Warden Steve Nicolson sebagai SSBN Captain

Sope Dirisu sebagai SSBN Fire & Control Gisella Marengo sebagai Luggage Shop Saleswoman Mark Kempner sebagai Black Cab Driver

Mike Bodie sebagai CIA Officer Laundry Team Joshua James sebagai Higgs Samantha Coughlan sebagai Navy Officer

Danny Webb sebagai Lewis Deane David Avery sebagai Kebab Clerk Joe Fidler sebagai Radio Man Fred Bosh

Michael Webber sebagai Pawnbroker Katharine Gwen sebagai Françoise Richard Alan Reid sebagai James Osborne

Kelly Clare sebagai Pedestrian Joanna Brookes sebagai Librarian

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *