Hubungan komedian Sule dan Nathalie Holscher belakangan initengah menjadi sorotan publik. Saat menjadi bintang tamu dichannel YouTubemilik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,Sulemengakudoanya selama ini akhirnya terkabul. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTubeRans Entertainment, Minggu (4/10/2020).

Kini, Sule telah resmi menjalin hubungan asmara dengan Nathalie Holscher. Pasangan ini bahkan disebut sebut berniat serius dan akan melangsungkan ke jenjang yang lebih tinggi. Sulemenyebutbahwa Nathalie adalah tipe wanita yang diinginkannya.

“Jadi ada beberapa doa saya yang terkabul, jadi setiap habis salat aku berdoa pengen punya pasangan itu yang merhatiinnya benar benar, gelendotan," kata Sule. "Kadang kadang cowok kalau lagi diem terus dipeluk, aduh merasa gimana, gitu. Itu salah satu doa." "Pengen yang dekat, supaya aku tidak terjerat yang tidak diinginkan,” bebernya.

Terlebih lagi, kata Sule, Nathalie Holscher sosok yang cemburuan. “Alhamdulillah terkabul. Aku pengen punya pasangan yang cemburuan,” terang Sule. “Oh gitu berdoa juga? Itu doa?” tanya Nagita.

Ayah Rizky Febian inipun mengiyakan. Bukan tanpa alasan, Sule mengaku tidak pernah memiliki pasangan yang cemburuan. “Karena aku belum merasakan. Pengen aku ngerasain dicemburuin,”ujar Sule.

Sebelumnya, Sule menjawab kabar yang beredar terkait status hubungannya dengan Nathalie Holscher. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTubeTAULANY TV, Rabu (30/9/2020). Di sela seladalam mengisi program di salah satu stasiun televisi, Andre Taulany yang merupakan sahabat Sule menanyakan langsung perihal hubungannya dengan Nathalie.

“Kamu (Sule) cinta nggak sama dia (Nathalie Holscher)? Seberapa besar?” tanya Andre ke Sule. Menanggapi pertanyaan dari Andre, Sule pun dengan tegas menyebut bahwa dirinya tidak cinta. Namun, Sule mengaku sangat sayang terhadap Nathalie Holscher.

“Aku nggak cinta sih sama dia,” jawab Sule. “Tapi?” timpal Andre sambil bertanya lagi. “Sayang. Karena kalau cinta itu, cinta itu bisa surut seketika, bisa numbuh seketika."

"Tapi kalau sayang tidak akan surut sampai kapanpun,” terang Sule. Mendengar percakapan Sule dan Andre, Nathalie juga mengaku kalau dirinya cinta dan sayang denganpria berusia berusia 43 tahun itu. “Cinta, sayang, semuanya, jadi udah kayak bapak, udah kayak pacar, udah kayak pasangan."

"Udah kayak semua muanya,” jelas Nathalie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *