Sandra Dewi tidak khawatir kelak putra sulungnya, Raphael Moeis didekati banyak perempuan kelak. Raphael Moeis memang memiliki tingkah yang sangat lucu. Bukan hanya itu, Rapael ternyata juga sudah memiliki banyak tabungan sejak usia 2 tahun.

Hal ini terlihat putra Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah aktif main iklan dan banyak endorse. Tabungan tebal Raphael Moeis pun diakui oleh sang ibunda, Sandra Dewi. Hal tersebut diungkap Sandra Dewi pada Titi Kamal pada saluran YouTube Titi dan Tian.

"Pinter banget ya (Rapael) udah bisa iklan lho, udah bisa acting acting gitu," ungkap Titi Kamal. "Bantu mamahnya cari uang," bisik Sandra Dewi. Sandrapun tak menampik jika tabungan Rapael sudah menebal.

"Eh berarti bank account nya Rafa udah tebel banget ya," tanya Titi Kamal. "Yaa, lumayan buat kencan nanti umur 17 tahun ke atas," sahut Sandra Dewi. Titi Kamal lantas mewanti wanti Sandra Dewi jika kelak anaknya dikejar kejar banyak wanita.

Namun Sandra Dewi tak khawatir akan hal tersebut karena sikapnya. "Eh ati ati lo san nanti kalo dah gede banyak yang ngejer," ujar Titi. "Kan mamahnya galak," sahut Sandra Dewi sambil tertawa lepas.

Sandra Dewi juga menerangkan jika sikap suaminya pada anak. Harvey meminta Sandra Dewi tidak terlalu menuntut anak sedemikian rupa. Harvey hanya ingin para anaknya menjadi anak yang baik dan sehat.

Simak video selengkapnya ! Sandra Dewi ungkap ketakutannya terus dalam kondisi stay home selama pandemi corona ini. Ibu dua anak ini takut jika akan terjadi kehamilan anak ketiga.

Ketakutan Sandra Dewi ini diungkapnya pada Titi Kamal melalui saluran YouTube, Titi dan Tian pada 9 Mei 2020. Awalnya, Titi Kamal menanyakan bagaimana kegiatan istri Harvey Moeis ini selama pandemi corona. Sandra Dewi pun memaparkan jika dirinya terus berada di rumah dan sama sekali tidak pernah keluar dari rumah.

Wanita 36 tahun ini juga menyebut ketakutannya bisa kebobolan hamil anak ketiga jika terus ada di rumah. Berawal dari Sandra Dewi curhat kerap makan di awal awal isolasi diri di rumah. "Awal awal aku makannya kayak orang gila," ujar Sandra Dewi.

"Makan kayak orang gila kok gini, tetep langsing? curang deh," tanya Titi Kamal heran. Sandra Dewi langsung menjelaskan jika dirinya tak pernah memperhatikan lagi berat badannya sejak melahirkan anak kedua. "Karena ya aku pengennya sih ini (Mikhael Moeis) anak bungsu yaa," terang Sandra Dewi.

"Nggak mau lagi? Ini kan lagi stay home lo San," ledek Titi Kamal. "Itu yang gue takutin. Lagi stay home hamil lagi. Ini stay home bahaya ini," terang Sandra Dewi sambil menahan tawa. Sandra Dewi tetap tegaskan jika hanya ingin memiliki dua anak saja.

"Aku sih pengennya dua aja, jangan sampai kebobolan yaa," terang Sandra Dewi. Dewi Sandra melanjutkan bagaimana kisah dirinya sempat gagal mengandung sebelum Raphael Moeis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *