Luna Maya rupanya sempat ingin mengakhiri hidupnya karena kasus video porno bersama Ariel NOAH 2010 silam. Luna Maya membongkar kegundahan hatinya ini dalam bincang bincang di channel YouTube Eko Patrio, Sikopat Channel. Luna Maya mengaku dirinya serasa ingin mengakhiri hidup karena cacian dan hinaan akibat kasus video asusila itu.

"Saat itu rasanya mau mati karena dihina hina, karena dibully dan dianggap nothink lah," jawab Luna Maya. Luna Maya lantas bertanya tanya dalam dirinya apa yang membuat semua orang begitu membully dirinya. Ia sempat berpikjr apakah dengan dirinya tak ada semua akan bahagia. "Nih orang orang kenapa ya? Kita sempet mikir gitu, nih orang orang merasa terusik, merasa tidak senang dengan kita? Apa gue nggak ada aja kali ya?," ungkap Luna.

Tercengang dengan jawaban Luna Maya, Eko Patrio pun penasaran bagaimana Luna melalui semua masalah tersebut. "Nah terus ngelewatinnya itu gimana tuh?," tanya Eko. "Dijalanin aja. Ya tentu 3 bulan pertama, satu tahun pertama, yang paling berat sih," beber Luna.

Bagi Luna kondisi sekarang ini yang mengharuskan setiap orang berada di rumah saja, sudah ia jalani lebih dulu pada tahun 2010. "Di rumah aja, jadi kalau sekarang pada di rumah aja, aku udah pernah di rumah aja,” ucap Luna. Sekedar mengingatkan, Luna Maya sempat tersandung kasus video porno dengan vokalis band NOAH, Ariel.

Kala itu video keduanya beredar luas hingga menggemparkan publik. Saat itu juga Ariel dan Luna tengah menjalani hubungan asmara. Setelah perkara tersebut hubungan keduanya pun berakhir, dan hingga saat ini keduanya masih sering dikait kaitkan. Eko kemudian menyinggung kabar yang sempat santer beredar soal kemungkinan balikan dengan Ariel.

Sebab, Ariel sempat terucap lebih baik balikan dengan mantan pacar dibanding mantan personel band. "Gue pernah lihat di videonya orang kalau Ariel lebih memilih mantan kekasih daripada mantan personel bandnya. Gimana tuh Lun kalau misalnya Ariel ngajak balikan?," tanya Eko. "Kan belum tentu mantannya saya mas," jawab Luna sembari tersenyum.

Akan tetapi di mata Eko yang sudah cukup lama mengenal Luna, sahabatnya itu adalah tipe orang yang lebih suka move on dibanding balikan. "Tapi kelihatannya kalau kamu lebih milih move on yaa?," kata Eko Penasaran. "So far masih begitu," jawab Luna singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *