Bintang Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (28) sedang tidak sehat, ketika menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (12/10/2020). Sidang tersebut atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika yang menjerat Vanessa Angel. Kepada Hakim persidangan, Vanessa Angel mengaku sedang sakit. Tapi, ia masih sanggup mengikuti persidangan meski tak menyebut spesifikasi sakit yang ia deritanya

Usai sidang, kuasa hukum Vanessa, Arjana Bagaskara membenarkan kalau istri Bibi Ardiansyah itu sedang sakit. "Benar sedang sakit dan tidak enak badan. Cuma enggak tau spesifikasi sakitnya," kata Arjana Bagaskara. Selain menuding karena tertekan, Arjana mengungkapkan ada sebab lain yang membuat Vanessa tidak sehat didalam persidangan.

"Eggak bilang sakitnya tapi ya mungkin terpengaruh ke ASI nya juga ya. Kalau untuk sakitnya sih nggak bilang. Tapi keliatan lagi nggak enak badan sih, beda hari ini," ucapnya. Sebelumnya, Vanessa mengakui bahwa ASI nya tidak keluar karena stres menghadapi kasusnya saat ini, yang berdampak pada kesehatannya. Lebih lanjut, Arjana Bagaskara berharap Vanessa Angel tetap bisa menjalani sidang tuntutan yang ditunda hingga Kamis (15/10/2020) dalam keadaan sehat.

"Semoga Vanessa bisa cepat sehat," ujar Arjana Bagaskara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *