Rizky Febian tiba tiba saja membuat pengakuan mengejutkan soal hubungan Sule dengan Nathalie Holscher. Bagaiamana tidak, Rizky Febian ternyata tak menyetuji hubungan Sule dengan Nathalie Holscher. Mendengar pernyataan Rizky Febian, Nathalie Holscher bahkan sampai tegang.

Awalnya Rizky Febian bercerita Sule tak cerita saat dekati Nathalie Holscher. Padahal biasanya sang ayah selalu curhat bila sedang mendekati seorang wanita. Namun kali ini, Rizky Febian justru jadi orang terakhir yang mengetahui hubungan Sule dengan Nathalie Holscher.

Sule mengatakan ia memang sengaja tak menceritakan kedekatannya dengan Nathalie Holscher pada Rizky Febian. Ada sejumlah alasan mengapan Sule tak bercerita. Alasan kedua karena sulitnya menghubungi Rizky Febian.

"Iky ditelepon susah, chat susah, ketemu susah," kata Sule. Selain itu Sule juga mengungkap bila curhat pada Rizky Febian hubungannya selalu kandas. Kalau curhat ke Iky suka gak jadi, mendingan ke Putri dulu," kata Sule.

Rizky Febian lalu membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Iky mengatakan ia tak setuju dengan hubungan Sule dan Nathalie Holscher. "sebenarnya aku mau jujur aja,

Agak gak setuju dan sreg, karena gimana yah, Sebelumnya aku minta maaf sama ayah, sama ateu, mungkin ini waktunya pas buat bilang aku gak setuju, Soalnya ayah gak bilang juga kan sama aku," kata Rizky Febian.

Padahal diketahui bersama Rizky Febian dan Nathalie Holscher bahkan sudah makan bersama beberapa waktu lalu. Rizky Febian juga mengatakan berulang kali bahwa ia merestui hubungan Sule dengan Nathalie Holscher. Meski tak bercerita, kata Sule, ia sudah berupaya mengenalkan Nathalie Holscher lewat video call.

"tapi kan udah video call, Iky udah ok, apa yang mebuat gak setuju sama ateu ?" tanya Sule. Rizky Febian mengatakan bahwa ia sirik dengan kemesraan Sule dan Nathalie Holscher. "kalian tuh terlalu bucin, saya sendiri, saya butuh pasanagan juga ," kata Rizky Febian sambil tertawa.

Nathalie Holscher pun bernapas lega. Pasalnya sejak Rizky Febian berbicara, Nathalie Holscher tampak sangat tegang. "bikin degdegan, astagfirullah," kata Nathalie Holscher.

"saya tuh iri lihat explore ada ayah sama teu, tiktok juga, di youtube juga," kata Rizky Febian. "emang keluarga, keluarga iseng semua ya," kata Nathalie Holscher. "maksudnya saya tuh iri, saya di rumah sendirian gak ada yang bisa ditelepon, gak ada yang nemenin," kata Rizky Febian.

Rizky Febian menyebut seumur hidupnya baru pertama kali ini melihat Sule dimabuk asmara. "jujur untuk pertama kalinya dalam idup Iky, ayah sebucin ini, Kaya melihat apa yang Iky lakukan ke perempuan ternyata sama kaya ayah, apapun itu,

Makanya kalau aku melihat ayah sama eteu kalau gini, wah Rizky Febian banget nih," kata Rizky Febian. Nathalie Holscher pun membongkar tingkah Sule ketika mendengar lagu Rizky Febian, Mantra Cinta. "pantesan kalau ateu nganter ayah kerja di mobil denger lagu Cuek, jangan Makna Cinta aja, " jelas Nathalie Holscher sambil peragakan tingkah Sule.

Rizky Febian jelas penasaran hal yang membuat Sule sampai dimabuk asmara seperti saat ini. "ayah mendapatkan perempuan yang bucin, kita harus mengimbangin, Pasangan tuh gak mungkin sama,

Ayah gak sebucin itu, tapi dianya bucin, kalau kita sayang sama pasangan kita harus ikutin arahnya dia kemana, Kalau gak bahaya bisa putus di tengah jalan, pasangan itu gak bisa sama," jelas Sule soal hubungannya dengan Nathalie Holscher di depan Rizky Febian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *