Kehadiran Siwon di Indonesia membuat banyak fans antusias. Raffi Ahmad menjadi orang yang paling beruntung atas kedatangan personel salah satu boy band Korea ini. Hal ini dikarenakan Siwon telah mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di Green Andara Residence pada Selasa (10/3/2020) malam.

Kebahagiaan suami Nagita Slavina ini sangat terasa, ia sampai mempersiapkan karpet merah untuk Siwon. Rupanya sambutan meriah Raffi Ahmad tersebut membuat Siwon tak enak hati. Pasalnya, personel Super Junior ini berniat mengunjungi kediaman Raffi Ahmad danNagita Slavinasebagai seorang teman.

Tetapi, kenyataannya, Siwon sempat dibuat terkejut melihat ada karpet merah menyambut dirinya. Meskipun disambut dengan ramah dan senang akan jamuan yang disiapkan Nagita, Siwon rupanya merasa tidak nyaman disambut dengan karpet merah. Oppa akan datang lagi," kata Siwon dalam vlog Rans Entertainment berjudul "SIWONCOBAIN PEYEK, MARTABAK, TAHU DI RUMAH RAFFI. SIWON BAIK BANGET!!!", seperti dikutip Kompas.com , Jumat (13/3/2020).

Kemudian, personel Super Junior itu mengatakan, tidak perlu disambut dengan karpet merah apabila datang berkunjung kembali. Please, no red carpet . Kalau datang lagi, jangan ada karpet merah," ucap Siwon yang langsung disambut tawa Raffi Ahmad dan Nagita. Nagita Slavina lantas menawarkan beberapa jenis warna karpet pada Siwon.

Kemudian, dijawab Siwon bahwa akan lebih baik warna karpetnya biru. "Saya rasa biru oke , jangan merah. Kalau kalian menyiapkan karpet merah beritahu saya, saya akan pakai setelan, tuxedo seperti James Bond," kata Siwon diiringi tawa.(Kompas.com/Rintan Puspita Sari). Setelah kedatangannya ke rumah RANS, Siwon Choi memberikan hadiah untuk Raffi Ahmad dan keluarga. Tak main main itu adalah hidangan khas Kerajaan.

Kabar mengenai Siwon Choi berkunjung ke rumah artis kondang Raffi Ahmad selalu menarik perhatian. Kunjungan personel boyband Korea itu berlangsung pada Selasa (10/3/2020) malam. Raffi Ahmad nampak bahagia saat Siwon menginjakkan kakinya di kediamannya yang berada di Green Andara Residence.

Artis K Pop tersebut disambut oleh Raffi Ahmad, keluarga dan seluruh kru yang bekerja di Rans Entertainment. Siwon nampak rendah hati dan menyalami keluarga presenter kocak ini. Tiba saat di dalam rumah, Siwon Choi disambut dengan berbagai hidangan yang ada di meja makan.

Aktor tampan ini nampak menghargai dan memakan berbagai makanan khas Indonesia yang berada di meja tersebut. Ketika selesai mencicipi berbagai hidangan di meja, Siwon nampak mengambil sebuah bingkisan yang ia bawa sebelumnya. Siwon mengambil dua kotak berwarna merah.

"Kita dibawain hadiah," ujar Gigi antusias. "Siwon mau ngasih hadiah," timpal Raffi Ahmad ketika melihat bingkisan yang dibawa oleh aktor Korea itu. Kotak berwarna merah itu ditali dengan pita emas yang elegan.

Siwon khusus membawakan hadiah tersebut untuk ayah dan ibu dari Rafathar ini. Tak main main, kotak berwarna merah ini merupakan produk dari perusahaan milik keluarga Siwon Choi. Rupanya di dalam kotak tersebut berisi kurma, kurma khas dari Korea.

Menurut penuturan pria yang mendampingi Siwon dan menerjemahkan ucapannya, makanan tersebut adalah hidangan khusus untuk kerajaan. "Ini sebenarnya makanan yang disediakan untuk kerajaan," ujar pria itu. Personel Super Junior ini meminta Raffi dan Gigi untuk mencoba makanan yang dibawanya.

Gigi nampak terkejut dengan penuturan pria pendamping Siwon ini. "Oh, gitu," jawab istri Raffi Ahmad. Siwon pun mengatakan bahwa di dalam kurma berisi almond dan sangat manis.

Tak hanya itu, Raffi kemudian memberikan hadiah juga untuk Siwon. Raffi memberikan dua buah vandel bening bertuliskan Rans dan SM Town untuk Siwon. Pasangan yang lahir pada 17 Februari ini sangat bahagia atas kehadiran Siwon di rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *