Aktor Mario Lawalata selama ini menggunakan nama belakang keluarga ibunya,yakni Lawalata. Ketika kecilMario Lawalata sama sekali tidak tahu alasannya. Namun, setelah dewasa dia bisa mengerti alasan ibunya memilih memberikan nama belakangnya untuk digunakan Mario dan juga Oscar.

"Dari kecil saya enggak pernah hidup dengan ayah saya, saya hidup dengan mama saya, jadi ya Mama memberikannya nama Mama," kata Mario dikutip dari vlog The Lawalatas, Selasa (22/9/2020). Mario Lawalata akhirnya mengetahui alasan digunakannya nama ibunya di belakang namanya, setelah ia menginjak usia 20 tahunan. Saat itu Mario Lawalata mendapat penjelasan dari ibunya.

"(Reggy bilang)'Kan mau hidupnya sama Mama, Mama yang menjaga kamu, Mama yang kasih makan,' dan memang figur ayah saya enggak pernah ada," jelas Mario kemudian. Mario lahir dari pasangan aktris Reggy Lawalata dan ayahnya Alexander Polii. Sejak orangtuanya bercerai, Mario hidup dalam kondisi kekurangan. Saat itu Reggy bekerja keras demi menghidupi Mario dan Oscar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lirik Lagu La Di Da - EVERGLOW

September 22, 2020