Raffi Ahmad menjelaskan secara rinci soal desain rumahnya yang kini sedang dalam proses renovasi kepada Baim Wong. Ia sempat mengiming imingi istri Baim, Paula Verhoeven, soal desain rumahnya tersebut. Yakni adanya garasi di basement.

Tak sekadar basement biasa, suami Nagita Slavina itu pun berencana menggunakan teknologi baru. Garasi yang nantinya akan muat untuk mobil dalam jumlah banyak itu akan dipasangi lift. Bukan lift untuk orang melainkan lift untuk mobilnya.

Kepada Baim, Raffi pun menggambarkan soal cara kerja lift tersebut. Lift itu nantinya akan membantu untuk mobil keluar dan masuk. Nagita yang mendengar rencana Raffi itu pun sempat melakukan protes.

Ia merasa lift untuk kendaraan tersebut dianggap ribet. Namun Raffi tampak bangga menceritakan bayangan rumah barunya itu. Paula yang mengaku juga menginginkan sebuah basement di rumahnya pun tampak antusias saat mendengar cerita Raffi.

Tonton videonya di sini: Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta, secara cuma cuma meminjamkan sebuah rumah mewah di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Terlihat pada tayangan video vlog Rasn Entertainment, Minggu (2/8/2020).

Tampak Raffi yang meminta izin kepada ibu mertuanya untuk dipinjami sebuah rumah. Rieta pun akhirnya memberikan pilihan kepada Raffi. Lokasi rumah yang ditawarkan yakni yang berlokasi di Kemang dan Menteng.

Raffi pun memilih kawasan Menteng sebagai rumah sekaligus kantornya. Raffi mengaku butuh rumah dan kantor sementara karena rumahnya yang berada di Andara akan direnovasi besar besaran. Tertarik dengan penawaran ibu mertua, Raffi pun diajak melihat rumah di kawasan Menteng tersebut.

Rumah mewah dengan kapasitas 3 lantai. Rumah dengan dominasi warna putih dengan lantai marmer. Tersedia pula lift untuk akses dari basement hingga ke lantai 3.

Raffi pun berencana akan menjadikan lantai 2 sebagai rumahnya. Sementara kantor Rans Entertainment akan berada di lantai 3. Terlebih di lantai paling atas itu terdapat taman outdoor yang menyejukkan.

Suami Gigi ini tampak puas melihat seisi rumah mewah yang berlokasi di kawasan tengah kota itu. Rieta pun mengaku akan meminjamkan rumah tersebut untuk sementara waktu. Tampak Raffi yang girang saat Rieta dan suaminya memberikan persetujuan pinjam rumah tersebut.

Tonton videonya di bawah ini: Raffi Ahmad memperlihat desain di dalam rumahnya yang akan segera direnovasi. Rumah yang berlokasi di perumahan Andara itu akan dibangun ulang dengan desain baru.

Beberapa kali suami Nagita Slavina ini memperlihatkan desain rumah barunya. Mulai dari bagian depan, ruang tamu hingga ruangan untuk bermain putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Raffi pun juga mencoba menerima saran dari warganet terkait desain rumahnya itu.

Berikut ini sejumlah unggahan Raffi terkait desain rumah barunya kelak. Bismillah Bulan Depan Insyallah mulai Bangun Doain yaaah

Tunggu postingan selanjutnya untuk sebagian kecil Kalo mau liat isi dalemnya kira” yang cocok seperti apa nanti pilihan yang cocok dan beruntung ada GIVEAWAY dari RANS Slide Kekanaaan yaaa

Kasih masukan Guys Ini untuk kira kira gambaran Ruang Tamu Gimanaa Guys ???

Kalo ada yang mau gambarin kasih masukan juga boleh Dan tunggu yaaa Gambar selanjutnyaaaa Slide ya kekanan …

Ini kamar main buat Rafathar dan saudara/temannya … Gimana guys ada saran ?????

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *