Artis sensasional Nikita Mirzani melakukan kunjungan di rumah baru Ruben Onsu dan Sarwendah. Rumah mewah Ruben Onsu membuat Nikita Mirzani takjub. Bagaimana tidak, Rumah Ruben Onsu dipenuhi dengan beragam fasilitas.

Saking mewahnya, bahkan ada minimarket pribadi. Tak hanya itu, jendelanya juga otomatis. Mewahnya rumah baru orang tua Thalia Putri Onsu itu membuat Nikita Mirzani penasaran soal tagihan listriknya.

Rumah Ruben diketahui bergaya modern dan sangat luas. Hal itu nampak dalam tayangan yang diunggah di kanal YouTube Trans Tv dilansir pada Rabu (6/5/2020). Nikita Mirzani berkeliling melihat tiap ruangan yang ada di rumah sang sahabat.

Saat diajak ke bagian dapur,NikitaMirzanidikejutkan dengan sebuah ruangan yang disebutnya sebagai minimarket pribadi. Di ruangan tersebut,RubenOnsudanSarwendahmenyimpan beberapa barang barang kebutuhan rumah tangga seperti sabun, hand sanitizer, tisu, dan beberapa makanan ringan yang ditata rapi. "Jadi dia punya mini market sendiri asal lu tahu.

Soalnya kalau ke depan kan jauh ya ko jadinya disimpen disini sekalian," kata Nikita Mirzani. Ruben Onsu mengatakan jika ia mempekerjakan dua orang pegawai yang khusus mengurus stock barang yang kurang di mini market pribadinya. "Jadi ada bagian mini market dong?," tanya Nikita Mirzani.

"Ada," jawabanRubenOnsusingkat. Rumah mewah yang dibangun ditanah seluas kurang lebih 2200 meter ini terlihat sangat asri dan nyaman. Ruben Onsu dan sang istri sepertinya sengaja membuat hunian dengan halaman yang luas agar bisa digunakan oleh anak anaknya untuk bermain.

Selain terlihat asri,RubenOnsujuga sepertinya sengaja mendesainrumahbarunya dengan banyak jendela agar memudahkan cahaya masuk. Terlihat di salah satu sudut ruangannya ada jendela di seluruh ruangan. Tentunya, ini membuat rumah baru Ruben begitu cerah.

Dari ruangan ini bisa melihat pemandangan hijau di luar. Di jendela tersebut rupanya dipasangkan alat otomatis untuk menurunkan gorden. Melihat alat otomatis tersebut,NikitaMirzanilantas menanyakan jumlah tagihan listrikRubenOnsu.

"Ini bayar listrik berapa? Udah bayar belum?" tanyaNikitaMirzani. "Udah," aku Ruben Onsu.

"Berapa?" cecarNikitaMirzani. "Lumayan," jelasRubenOnsuseraya tertawa. Mendengar pengakuan Ruben Onsu itu lantas Nikita Mirzani ngakak.

"Ini kalau gak kerja, kelar deh ini. Satu jendela, satu colokan loh," imbuh Nikita Mirzani. "Ya habis gila kali membersihkannya kalau manual,

Jadi otomatis musti gitu," imbuhRubenOnsu. Ruben lantas mengaku, seluruh fasilitas di rumahnya itu belum semuanya dirapihkan. Mendengar hal tersebut,NikitaMirzanilantas memuji sosok orang tuaBetrandPeto.

"Tapi beruntung loh Koko Ruben dapatSarwendah, Sarwendahjuga beruntung banget. Semuanya diurusin," pujiNikitaMirzani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *