Ayah pedangdut Lesti Kejora, Endang Mulyana, enggan membandingkan Rizky Billar dengan mantan kekasih putrinya, Rizki D'Academy. Diketahui Lesti tengah dijodoh jodohkan publik dengan pemain sinetron Rizky Billar. Banyak pula yang membandingkannya dengan mantan kekasih Lesti yang telah menikah, penyanyi dangdut Rizki D'Academy.

Ketika diminta menilai kedua sosok laki laki tersebut, Endang enggan menjawab. "Enggak tahu ah, enggak mau. Entar aku di bully lagi," jawab Endang Mulyana. "Saya udah capek di bully mulu," tambahnya.

Endang mengaku kerap mendapat tudingan miring dari publik terkait kisah cinta putrinya. Ditambah lagi hubungan Lesti dengan Rizki D'Academy harus kandas setelah lima tahun berjalan. Diketahui tidak lama kemudian Rizki menikah dengan Nadya Mustika Rahayu.

Menurut Endang, tidak perlu ambil pusing terkait tuduhan yang dilontarkan kepadanya. "Enggak masalah, 'kan saya udah tantang juga. Saya di bully waktu itu (karena mengatakan), 'Kalau mau melamar Lesti harus dari anaknya itu'," paparnya. "Ada juga yang bilang, 'Gimana enggak ditinggalin, orang dilamar udah tiga kali datang ditolak melulu'," ungkap sang ayah.

Saat mendengar tuduhan itu, Endang mengaku sampai kesal dan tidak dapat menahan amarahnya. "Sampai saya emosi waktu itu. Kalau ada yang ditolak lamarannya, mana orangnya? Suruh bawa ke saya, sampai gitu saya," jelas Endang. Sang ayah mengaku kerap mendapat perundungan semacam itu.

"Kalau yang nge bully waktu itu sering. Cuma ada juga orang yang nyeplos, seakan akan saya ini matre," ungkitnya. Meskipun banyak orang kerap berkomentar tentang kisah cinta putrinya, Endang mengaku tidak memiliki kriteria khusus bagi calon pendamping Lesti. "Tapi aslinya gitu, enggak ada yang harus, 'Lesti itu harus punya cowok atau pendamping kayak gini'. Yang penting mereka mau berjuang sama sama, saling sayang, saling mengerti," papar dia.

Endang menambahkan, ia justru banyak belajar dari sang pelantun lagu Kulepas dengan Ikhlas itu terkait menghadapi tudingan miring dari publik. "Saya banyak belajar dari Dedek. Dedek 'kan kalau ngadepin kayak gitu biarin aja, waktu yang akan membuktikan," katanya. "Namanya public figure , udah sering sekali menghadapi kayak gitu," tandas sang ayah.

Aktor Rizky Billar mengakui sudah mengajak keluarganya untuk berkenalan dengan wanita yang dikabarkan dekat dengannya. Rizky Billar kemudian mengungkapkan mengenai pembicaraan antar keluarga yang berlokasi di rumah Lesti Kejora tersebut. Ia pun menyebutkan bahwa belum ada pembicaraan serius di antara mereka dan masih dalam tahap perkenalan untuk menjalin tali persaudaraan.

Hal ini diungkapkan Rizky Billar dalam tayangan wawancara yang diunggah di akun YouTube KH INFOTAINMENT , Minggu (9/8/2020). Rizky Billar yang dekat dengan Lesti lantaran dijodoh jodohkan netizen, tak menampik menemukan kecocokan dengan wanita tersebut. Keakraban keduanya makin terjalin setelah kerap bekerja sama dalam kolaborasi untuk konten di kanal YouTube masing masing.

Meski mengaku belum memiliki hubungan spesial, namun Rizky Billar tak menampik bahwa ia telah membawa keluarganya untuk berkenalan dengan keluarga Lesti. Rizky Billar mengungkapkan bahwa belum ada pembicaraan mengenai perjodohan yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Menurut Rizky Billar, pihaknya dengan Lesti hanya sekedar mengobrol dan bercanda sementara waktu.

"Ya nggak ada sih, maksudnya belum ada omongan kayak gitu, walaupun sekedar bercanda kan," kata Rizky Billar. "Emang saat itu kan kita nggak lama juga sih waktu itu, jadi nggak panjang ngobrolnya," imbuhnya. Mengenai langkah selanjutnya, Rizky Billar mengaku belum ada rencana ke depan.

Ia tak bisa memastikan akan mengajak keluarga Lesti bertemu kembali atau tidak. "Nggak tahu sih, belum tahu, belum ada plan juga, ya bisa jadi, tapi ya bisa jadi nggak juga kan," ungkap Rizky Billar. Aktor yang baru saja mengeluarkan lagu perdananya berjudul "Melihatmu Bahagia" itu mengaku masih ingin fokus dalam kariernya.

"Ya sekarang fokus dalam agenda gua fokus ke ya udahlah gitu, gua fokus dulu untuk ngembangin single gua dulu, ya sembari kita tetap menjaga hubungan baiklah, silaturahmi," tuturnya. Rizky Billar juga mengaku belum mengetahui ada tidaknya rencana Lesti untuk gantian bertandang ke rumahnya. "Ya nggak tahu, nggak tahu juga, dia juga belum ada rencana mau ke sini," ujar Rizky Billar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *