Aktor dan YouTuber Baim Wong bertemu dengan Raffi Ahmad dalam sebuah acara pemberian penghargaan. Ia pun sempat bercengkrama dengan rekan seprofesinya tersebut. Bahkan Baim Wong juga sempat menegur ayah Rafathar yang mengaku masih mengantuk tersebut.

Momen ini direkam dan ditayangkan dalam program acara Keluarga Bosque di kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (2/10/2020). Awalnya, Baim Wong mengaku sebenarnya enggan menghadiri acara tersebut. Ia merasa khawatir dengan pandemi Virus Corona yang tengah menyebar.

Apalagi, Jakarta saat ini tengah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan penularan virus. "Jujur saya tuh udah takut untuk kayak begini, cuma karena kita punya silaturahmi yang baik sama TV, jadi kalau silaturahmi harus dijaga seperti ini bosque," tutur Baim Wong. "Dan ini kan juga penghargaan ya, satu kebanggaan buat sayalah untuk menerima," imbuhnya.

Ketika sampai di lokasi, ternyata sudah ada Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina yang menunggu acara dimulai. Baim pun dengan jahil mencoba mengagetkan mereka dengan tiba tiba masuk ke ruangan dan berteriak. Namun, bukannya berhasil mengagetkan Raffi, Baim justru terbentur tembok yang terbuat dari kaca.

Sambil mengelus punggungnya yang kesakitan, Baim pun duduk di sebelah Raffi Ahmad. "Sakit banget aku, Raffi Ahmad," keluh Baim. "Ngantuk gua, aduh, aduh," sahut Raffi Ahmad.

Mendengar keluhan Raffi Ahmad, Baim pun menegur kebiasaan sang aktor yang kurang memperhatikan waktu istirahatnya. "Kamu kenapa enggak tidur tidur, nyari duit melulu," ledek Baim. Tayangan pun memperlihatkan saat Baim berada di panggung untuk menerima penghargaan.

Ternyata ia memenangkan satu nominasi sebagai artis yang berhasil menginspirasi banyak orang. "Satu hal ya, kenapa kita berikan penghargaan ini untuk Baim Wong, salah satunya adalah karena dalam konten kontennya, Baim selalu menyisipkan juga pesan pesan yang inspiratif," tutur presenter acara. "Seperti tentang berbagi pada sesama yang membutuhkan," tandasnya.

"Betul," jawab Baim. Setelah selesai acara, Baim lalu menjelaskan penghargaan apa yang diperolehnya. Sambil memamerkan piala penghargaan tersebut, Baim terus berjalan menuju mobilnya.

"Oke, bosque, saya ternyata mendapatkan Selebriti Sosial Media Terinspirasi," ujar Baim. "Terima kasih ya, ini adalah penghargaan yang 'Aw aw' banget," imbuhnya. Ia pun menerangkan bahwa pekerjaannya dengan Raffi menyita banyak waktu.

Mereka harus siap berpindah pindah tempat dengan cepat entah untuk mengambil video untuk konten YouTube atau pun memenuhi jadwal syuting. "Jadi kita emang kerjanya begini sama Raffi tuh, permenit permenitnya, ini sekarang udah live lagi," terang Baim. "Bener bener buat kalian, dari waktu ke waktu mudah mudahan banyak manfaat buat kalian ya."

"Kita ngelakuin ini buat kalian kok, bismillah," tandasnya sembari masuk ke mobil. Artis Baim Wong ketahuan berbohong pada sang istri, model Paula Verhoeven. Hal tersebut diketahui setelah Paula Verhoeven merayakan ulang tahunnya yang ke 33.

Melalui kanal YouTube Baim Paula pada Minggu (20/9/2020), Baim Wong mulanya menyiapkan kejutan untuk Paula Verhoeven. Dekorasi cantik hingga makan malam romantis dipesan Baim Wong untuk merayakan ulang tahun Paula Verhoeven. Kendati demikian, Baim Wong mengaku pada Paula Verhoven bahwa sang adik Chelzea Verhoeven yang memasakan makanan.

Paula Verhoeven tak percaya begitu saja dengan pengakuan Baim Wong. Setelah merayakan ulang tahunnya, Paula Verhoeven menemukan makanan di meja. Paula Verhoeven sontak menyadari bahwa Baim Wong berbohong pada dirinya.

Model 33 tahun itu langsung menghampiri dan melabrak Baim Wong. "Ini masih sisa nih, sok sokan, aku enggak yakin adik aku bisa masak seenak itu," kata Paula Verhoeven. "Ketahuan banget sih kamu, beli gitu, ngomong buat sendiri," imbuhnya.

Mendengar ocehan sang istri, Baim Wong hanya tertawa terbahak bahak. "Emang enggak gue umpetin," kata Baim Wong. Paula Verhoeven pun mengatakan bahwa Baim Wong tidak pintar dalam berbohong.

Sembari mencium sang suami, Paula Verhoeven merasa gemas pada Baim Wong. "Mbok ya pintar dikit ya, kalau mau bohong disimpen kek itunya, malah ada di meja," kata Paula Verhoeven. "Ketahuan kan beli di mana, bangga lagi, bangga banggain diri semua pada," imbuhnya.

Baim Wong tak bisa berkutik setelah Paula Verhoeven mengetahui kebohongannya. "Yah ketahuan deh," kata Baim Wong. Paula Verhoeven menjelaskan bahwa dirinya sudah menduga dari awal.

Pasalnya, Paula Verhoeven merasa masakan adiknya tak seperti biasanya dan malah lebih enak. "Ya sudah yakinlah, kayaknya rasanya enggak gitu, masa niat banget pakai daun rosemary," kata Paula Verhoeven. "Baru pertama kali bikinnya kayak restoran, gue dibohongin, enggak mungkinlah, ketahuan, tapi enggak apa apalah, rasanya penting enak," imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *