Artis Sheila Marcia Joseph telah dikaruniai seorang putra, Dimas Akira ungkap kondisi sang istri sebelum melahirkan. Hal tersebut disampaikan melalui unggahan Instagram Dimas Akira @dmustakira, Senin (16/11/2020) sore. Dalam unggahannya, terlihat saat Sheila Marcia masih terbaring di kasur dan miring ke sebelah kiri.

Momen itu diambil sebelum istri Dimas Akira melahirkan anak keempatnya. Melalui unggahan tersebut pula, ia menceritakan detik detik sang istri melahirkan. Dimas Akira menjelaskan, Sheila Marcia telah masuk rumah sakit sejak pukul 06.00 WIB.

Kala itu ia sudah merasakan kontraksi namun masih bisa ditahan. Bahkan istri Dimas Akira ini masih bisa melemparkan senyuman di tengah kontraksi. Lanjut, Dimas Akira mengatakan sang istri sampai gemetar karena terlalu menahan sakit.

Si Jagoan, istriku hebat awal masuk persalinan jam 6 pagi, Perut sudah kontraksi dan sakit tapi masih bisa tahan sakitnya sampai suster pun heran, Masih bisa tersenyum mungkin kamu pasti sudah tidak sabar akan meluk baby jerome ya sayang.

Hebatnya detik detik menuju lahiran, rasa menahan sakit mu dan perjuangan melahirkan mu sampai kamu gemeter karena sakitnya Tapi kamu tetap gigih sampai akhirnya baby boy kita lahir ," terang Dimas Akira. Meski begitu, Dimas Akira mengaku semua perasaan mulai dari senang dan khawatir menjadi satu.

Hingga sang anak lahir, ia lebih lega dan merasa bersyukur. Dimas Akira lantas mengucap terima kasih pada sang Pencipta serta pihak terkait yang membantu istrinya. Di akhir keterangan foto, ia menyebutkan bahwa hari lahirnya sang putra adalah hari terbahagianya.

Rasa campur aduk aku dari perasaan khawatir, senang dan sedih semua campur aduk Sampai akhirnya anak kita lahir dan yang ada cuma perasaan lega dan bersyukur kepada Tuhan Yesus. Terima Kasih Tuhan yang sudah menunjukan betapa dahsyatnya berkat Mu.

Terima kasih juga untuk dokter spesialis kita dan suster, suster yang siap siaga 24 jam untuk bantu lahiran istri saya. Saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya bapak Dr. Indra bagus, Terima kasih atas bantuan pak dokter selama dari kandungan sampai lahiran.

We did it sayang Congratulations This is the happiest day of my life, " ujarnya. Kabar bahagia ini sebelumnya juga dibagikan oleh Dimas Akira di akun Instagramnya.

Dalam unggahan itu nampak Sheila Marcia masih berada di atas kasur. Sementara itu putra mereka sedang berada di pelukan sang ibu. Dimas Akira dalam kesempatan tersebut mengungkapkan nama anak pertama mereka.

Anak keempat Sheila Marcia memiliki nama lengkap Elijah Jerome Zev Emmanuel. Sang suami menyebutkan, putranya lahir pada Minggu (15/11/2020) pukul 20.43 WIB. Lahir dengan selamat dan sempurna, bayi JZ memiliki berat 3,6 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Telah dikaruniai seorang putra, Dimas Akira pun memanjatkan rasa syukur pada sang Pencipta. Selain itu, ia juga menyampaikan selamat pada Sheila Marcia sekaligus berikan sanjungan. Welcome to the world my son

Elijah Jerome Zev Emmanuel 15 November 2020 Jam 8:43 PM dengan berat 3.6 kg Panjang 51 Cm Istriku yang hebat @itssheilamj congratulations sayang

Terima kasih Tuhan Yesus atas Penyertaanmu ," tulis Dimas Akira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *