Kabar bahagia datang dari pesepak bolaDiego Michiels (29). Diego Michiels dan Sang Istri, Dhea Simatupang baru saja dikaruniai buah hati pertama. Anak pertama Diego dan Dhea berjenis kelamin perempuan.

Foto pertama putri mereka dibagikan Diego di akun Instagramnya pada Minggu kemarin (29/12/2019). Diego Michiels telah menikahi Dhea Boru Simatupang pada 5 Juli 2019 lalu. Mantan kekasih Nikita Willy ini sebelumnya direncanakan menikah di tanggal 29 Juni 2019.

Namun karena ia harus bertandingdalam leg pertama babak semifinal Piala Indonesia, pernikahannya pun diundur. Pernikahan Diego dan Dhea telah tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Kunjang,Samarinda. Dikutip dari SuperSkor, Diego Michiels memang sudah mantap untuk menikah.

Ia merasa sudah waktunya bagi ia untuk melepas masa lajang dan berlanjut ke tahap lebih serius dengan pasangannya. Menurutnya, sosok Dhea yang baru berusia 20 tahun itu adalah yang peling tepat dan mengerti dirinya saat ini. Gadis yang berprofesi sebagai perawat itu tidak sengaja dijumpai Diego di salah satu pusat perbelanjaan.

Kisah mereka berlanjut hingga keduanya kini telah menjadi orangtua. Diego tampak bahagia karena kini dirinya telah menjadi seorang Ayah. Dilihat dari parasnya, putri Diego terlihat mirip dengan sang Ibu.

Namun tentu saja juga memiliki wajah kebule bulean mengingat sang Ayah adalah pria kelahiran Belanda. Untuk namanya, Diego belum mengungkap. Begitu pula dengan hari lahir putrinya yang masih dirahasiakan.

Namun akun Instagram pemotret bayi Diego menyebutkan bayi tersebut bernama Ceyra. Dilihat dari akun Instagram Dhea Simatupang, akunnya masih digembok dan tak ada informasi yang bisa digali. Berikut foto fotonya.

Selamat, Diego dan Dhea!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *