Pandemi covid 19 memberi pukulan telak bagi perekonomian. Segala upaya pun dilakukan untuk mendongkrak penjualan. Menyusul kesuksesan 9.9, di bulan Oktober 2020 Hypefast, startup lokal pendukung brand lokal, bersama beberapa brand lokal meramaikan promosi belanja online. Mereka mengusung kampanye 10.10: 10 Hours Salesebagaiupaya untukmeningkatkan perekonomian nasional dimasa pandemi.

Terdapat 10 brand lokal yang berpartisipasi, antara lain adalah Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Sparse Label, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, dan Nona Rara Batik. Setiap brand memberikan berbagai penawaran dan promo menarik seperti Harga Produk mulai dari Rp 10.000, Diskon Hingga 82persen, Flash Sale, Gratis Ongkir, serta Promo Cashback. 10.10: 10 Hours Sale akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2020 mulai Pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Para pelanggan dapat melakukan transaksi di berbagai kanal brand brand tersebut seperti website, social media maupun e commerce. Hypefast sebagai pendukung brand brand lokal Indonesia berharap semakin banyak masyarakat yang menggunakan produk dalam negeri dan mencintai produk dalam negeri. Denganbegitu,akanmendorong pertumbuhan bisnis untuk produk dalam negeri.

Achmad Alkatiri, Founder Hypefast, mengatakankualitas produk menjadi hal utama bagi para pelanggan. "Oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dari brand brand lokal Indonesia salah satunya adalah produk fashion. Seperti yang sudah kita lihat, brand brand lokal mampu untuk bersaing dengan brand brand dari luar negeri," terangnya. Melalui kampanye 10.10: 10 Hours Sale ini juga diharapkan dapat memacu brand brand lokal untuk terus tumbuh dan berkembang, sehingga semakin banyak brand lokal nantinya yang diminati oleh masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, Hypefast pada 9.9 menuai sukses mendukungpeningkatan penetrasi belanja online di Indonesia selama masa pandemi. Tercatat10 brand lokal Indonesia yang mengusung 9.9 Super Local Brand Day berhasil mendapatkan peningkatan transaksi sebanyak 33 kali dan juga peningkatan pendapatan penjualan sebanyak 23 kali. Achmad Alkatiri merasa bangga melihat hasil dari 9.9 Super Local Brand Day tahun ini.

"Hal ini menandakan bahwa saat ini produk brand lokal semakin banyak diminati dan diincar oleh masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *