Penyanyi Rizky Febian membeberkan kali pertama mendekati selebgram Anya Geraldine. Seperti yang diketahui, belakangan ini Rizky Febian dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine. Kedekatan mereka lantaran keduanya terlibat proyek bersama.

Anya Geradine menjadi model di lagu baru Rizky Febian. Rizky meluncurkantiga Lagu dalam Project Trilogi, GarisCinta. Meski, belum lama kerja bareng, Rizky Febian rupanya sudah lama mengagumi sosok Anya.

Hal itu diakuinya secara blak blakan saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Tukul Arwana. Anak pertama komedian Sule ini mengaku sudah lama ngefans Anya Geraldine. Ia juga sudah bertahun tahun mengikuti laman Instagram sang selebgram.

Tak hanya menyukai foto foto Anya, Rizky Febian juga kerap mengirimkan Direct Message (DM) Instagram. Bukan hanya sekedar basa basi. Ia bahkan sempat mengajak Anya untuk buat proyek bersama.

Namun saat itu, Anya Geraldine belum bisa mengindahkan tawaran Rizky. "Jujur karena aku sudah bertahun tahun nge follow social media nya dia. Aku mengagumi dan nge fans,

Siapa sih yang enggak suka Anya Geraldine," tutur Rizky Febian, seperti yang dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Selasa (1/8/2020). Pada kesempatan tersebut, pelantun tembang Kesempurnaan Cinta itu mengaku sudah lama mengincar Anya untuk kolaborasi. Kini, saat dikasih kesempatan buat proyek lagi, Rizky kembali mengajak Anya.

Kali ini, Anya Geraldine menyanggupi tawaran Rizky Febian. "Tiba tiba di proyekan ini Anya mau, Dan itu pun prosesnya lama.

Misalkan lewat DM dulu, pendekatan dulu, tentuin jadwal dulu," ujarnya. Diungkapkan Rizky kalau sudah ditakdirkan untuk proyek bersama, maka akan dimudahkan. "Kalau memang enggak ditentukan sama yang di atas, kan pasti bisa saja jadwalnya sibuk atau apa," ujarnya.

Saat ini, Rizky Febian dan Anya Geraldine sedang gencar mempromosikan proyek lagu trilogi berjudul 'Garis Cinta'. "Tapi karena memang sudah garisan (Tuhan) dan trilogi juga ini judulnya Garis Cinta," kata Rizky. Sementara itu, Anya Geraldine yang turut hadir dalam acara itu membenarkan apa yang dikatakan Rizky Febian,

Ia mengatakan, Rizky sudah mencoba mendekatinya sejak dua tahun lalu. Awalnya meminta nomor telepon karena ingin menawarkan proyek kerja sama. "Itu sudah dua tahun yang lalu tapi.

Dia bilangnya mau minta nomor telepon karena berawal dari proyek apa gitu cuma akunya lagi enggak bisa," ujar Anya Geraldine. Kini, hubungan Anya Geraldine dengan Rizky Febian semakin dekat. Bahkan warganet pun dibuat baper oleh kedekatan mereka.

Namun keduanya hanya sebatas partner kerja. Saat menggarap proyek tersebut, Anya Geraldine sendiri juga masih berpacaran dengan Ovi Rangkuti. Kendati demikian, Rizky dengan Anya tetap bekerja secara profesional.

Berikut videonya :

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *