Irish Bella dan Ammar Zoni bahagia luar biasa menjadi orangtua untuk anak pertama mereka. Kehadiran sang anak di muka bumi dianggap sebagai obat luka mereka. Ya, sebelum dikaruniai bayi laki laki, Irish Bella dan Ammar Zoni harus mengalami kejadian pahit.

Irish Bella dan Ammar Zoni sempat kehilangan bayi kembar mereka pada 6 Oktober 2019 lalu. Kini, Tuhan mengganti rasa kehilangan dengan kebahagiaan tak terkira. Irish Bella melahirkan bayi laki laki pada Jumat kemarin (18/9/2020).

Irish melahirkan secara caesar di RSIA Bina Medika Bintaro. Pasca istrinya melahirkan, Ammar menyebutkan jika Irish harus banyak istirahat. "Irish pengin banget nyapa teman teman semua, tapi keadaannya sedang bedrest karena di samping kurang tidur," kata Ammar Zoni dalam konfrensi pers virtual via Zoom, Jumat (18/9/2020).

Ammar Zoni juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan persalinan Irish Bella. Mereka menamai anak laki laki mereka Air Rumi Akbar 1453. "Assalamualaikum aunty uncle

My name is Air Rumi Akbar 1453 .. Mommy and daddy are so happy To finally be able to hold me and smooch me!!," tulis Irish Bella di akun Instagramnya.

Usai kelahiran Air Rumi Akbar, Irish Bella dan Ammar Zoni kian mesra. Keduanya kerap mengabadikan momen mesra bersama. Potret kebersamaan Ammar Zoni dan Irish Bella salah satunya tampak dalam unggahan berikut.

Ammar Zoni memotret sang istri sedang berjemur dengan Air Rumi Akbar. Air Rumi Akbar terlihat menggemaskan memakai kacamata. Sementara sang ibu memakai topi sebagai penutup kepala.

"Morning routine @airrumiakbar1453 #masyaallahtabarakallah," tulis Irish Bella. Unggahan Irish Bella itu kemudian menuai beragam komentar warganet Instagram.

Banyak warganet yang bertanya mengapa Irish Bella terlihat tak mengenakan hijab dalam fotonya. Namun, tak sedikit warganet yang membela jika wajar Irish Bella tak berhijab sebab sedang berada di rumah. Melihat ramainya komentar di akun Instagram Irish Bella, Ammar Zoni pun meredam dengan balasannya.

"kereen banget estetika gambarnya sayaang," balas Ammar Zoni. Artis peran Ammar Zoni beberapa waktu lalu berbagi cerita tentang proses persalinan istrinya, Irish Bella. Dikatakan Ammar jika proses persalinan tersebut berjalan dengan lancar.

Sebelumnya, Ammar juga telah memberi ucapan terima kasih kepada para tim dokter yang telah berjuang pada proses persalinan Irish Bella. Selain itu, Ammar juga mengaku jika takut dengan darah ketikamendampingi Irish melahirkan. Namun Ammar bisa tenang lantaran suasana nyaman yang dibuat tim dokter.

Ammar Zoni mengatakan, proses persalinan juga berjalan cepat. "Yang tadinya saya phobia dengan darah, tapi dokter bisa mengantisipasi semua dan membuat suasana operasi menyenangkan, ada musiknya, kita ngobrol biasa aja. Berjalan juga cepat," tambah Ammar Zoni. Anak pertama Irish Bella dan Ammar Zoni lahir pada pukul 05.34 WIB dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Ammar juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat melihat anak pertamanya. "Hari ini adalah hari terbahagia saya. Hari ini betul betul luar biasa, luar biasa capek, deg degan, senengnya campur aduk saat ini," tutur Ammar Zoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *