Enam tahun menduda pasca bercerai dari model Reynavenzka Deyandra (28), sutradara Dimas Djay (47) kini melepas status dudanya. Pada Sabtu di tanggal cantik 12/12/2020, Dimas Djay resmni menikahi aktris Faradina Mufti (31). Ini bukan pernikahan pertama untuk Dimas, ia sudah pernah menikah pada 2012.

Namun rumah tangganya hanya bertahan 2 tahun dan berakhir di tahun 2014. Sebelum akhirnya menikah lagi, Dimas dan Faradina telah bertunangan pada awal September 2020 lalu. Akad nikah pada Sabtu ini digelar dengan memakai adat Jawa.

Acara sakral tersebut digelar di Pelataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Sutradara Joko Anwar yang pertama kali membagikan potret Dimas dan Faradina saat memamerkan buku nikah. Tak lama setelah resmi menikah, sejumlah potret akad nikah Dimas dan Faradina beredar di Instagram.

"Sahh!! Wuiihh udah boleh nih. @dimas.djay @faradinamufti," tulis Joko Anwar.

Nama Dimas Djayadiningrat (47) bukanlah sosok biasa di kalangan sineas tanah air. Ia dikenal sebagai sutradara berbakat yang telah menghasilkan banyak karya hebat. Di era 90 an Dimas menjadi sutradara video klip para penyanyi terkenal.

Ia pernah menyutradarai beberapa video klip musisi top Tanah Air seperti Agnez Mo, Ahmad Dhani dan lain sebagainya. Selain itu, Ayah dari Andana Mayla Djayadiningrat ini juga pernah menjadi sutradara iklan. Video komersial menampilkan ibu ibu kasidah masuk ke dalam rice cooker merupakan salah satu karya dari Dimas Djay.

Selain itu, Dimas Djay juga pernah menjadi salah satu juri kontes menyanyi Indonesian Idol di musim musim pertamanya. Sedangkan istrinya, Faradina Mufti (31) merupakan aktris yang telah berkarier sejak tahun 2007. Faradina Mufti mengawali karier sebagai finalisGadis Sampulpada tahun 2007 mewakili kotaJakarta.

Faradina merupakan finalis Gadis Sampul yang seangkatan dengan aktris Sahila Hisyam, Citra Kirana dan Gita Virga. Ia diketahui pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2011 mewakili DKI Jakarta 5 dan berhasil masuk 10 besar. Faradina sekarang ini lebih banyak membintangi FTV dan film.

Ia pernah membintangi film Love For Sale, Perempuan Tanah Jahanam, Anak Garuda dan Guru guru Gokil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *