Putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah genap berusia 20 tahun pada Sabtu (27/6/2020). Memasuki usia ke 20, Azriel mendapatkan kejutan dari keluarganya. Sang ibu sambung, Ashanty tak lupa memberikan ucapan selamat untuk Azriel.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty mengungkapkan doa dan harapannya untuk sang putra. Ia berharap putra dari pasangan Anang dengan Krisdayanti itu menjadi anak yang soleh. Dalam unggahannya itu, Ashanty menyertakan foto lawas bersama Azriel.

Foto tersebut diambil pada tahun 2012 saat Azriel masih berusia 12tahun. Tampak adik Aurel Hermansyah itu menyandarkan kepalanya di bahu Ashanty. "Happy [email protected]_hermansyah .. semua doa yg terbaik buat jiel.. semoga selalu dlm lindungan Allah SWT dan menjadi anak yg soleh.. Amin.. love u so much (Foto tahun 2012) ," tulis Ashanty pada keterangan foto, Sabtu (27/6/2020).

Tak lama setelah postingan itu diunggah, Azriel lantas memberikan balasan melalui kolom komentar. Ia berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan ucapan dan doa untuknya. "@ashanty_ash amin bundaa, makasih buat semuanyaa.. ," tulis Azriel.

Selain mengunggah foto bersama Azriel, Ashanty juga memposting foto bersama keluarga dan para karyawannya saat memberikan kejutan untuk Azriel. Melansir ,AzrielHermansyahtampak semringah kala diberikejutan di hari ulang tahunnya. Tak cuma dari kedua orangtua,AnangHermansyahdan Ashanty,AzrielHermansyahjuga mendapatkejutandari para sahabat termasukAttaHalilintar.

Ya, dalam perayaan ulang tahunAzrielHermansyah,AttaHalilintartampak turut menghadirinya. Di tengah malam,AzrielHermansyahsudah bersiap karena bakal diberikejutan. Perayaan sederhana pun dilakukan keluargaAnangHermansyahdalam ulang tahunAzrielHermansyah.

Termasuk dengan pemberian kado guna merayakan pertambahan usia Azriel Hermansyah. Tak mau kalah,AttaHalilintarrupanya juga sudah menyiapkan hadiah spesial untukAzrielHermansyah. Dalam cuplikan di laman Instagram nya,AzrielHermansyahmembagikan video singkat saat diberikejutanulang tahun.

Dalam video tersebut,AzrielHermansyahtampak ceria kala dibawakan kue ulang tahun olehAnangHermansyahdan Ashanty. Terlihat bahagia,AzrielHermansyahpun spontan memeluk Ashanty dengan erat. Ashanty pun menyambut putra sambungnya itu dengan doa.

Selesai merayakan dengan kue,AzrielHermansyahberlanjut ke acara pembukaankado. Wajah semringah kembali ditampilkanAzrielHermansyahkala membuka satu persatukadodari para tamu. Termasuk kala membuka kado dari Atta Halilintar.

Terkejut dengankejutandariAttaHalilintar, Azriel tak sabar membukakadodari sang calon kakak ipar. Ikut penasaran,Aureldan Ashanty justru dibuat salah fokus dengankadodariAttaHalilintar. Sebab,AttaHalilintartak menulis apapun di kartu ucapankadoulang tahun untukAzrielHermansyah.

Mengetahui hal itu, Ashanty pun tertawa lepas. "Emang Abang ini, enggak ditulis !" kataAurelkesal. "Gue niat banget HBD Jiel," akuiAttaHalilintar.

Penasaran,AzrielHermansyahpun langsung membukakadodariAttaHalilintar. Ikut penasaran, Ashanty danAnangHermansyahjuga turut melihat prosesi membukakadoAttaHalilintar. "Kita lihat Bun," kataAzrielHermansyah.

"Apa ya isinya ? Sandal deh kayaknya," pungkasAttaHalilintar. "Bapaknya kepo," ucap keluarga Anang. Hingga akhirnya, kado dari Atta Halilintar pun terungkap.

Kekasih Aurel itu memberikan sepasang sepatu brand Christian Louboutin untuk Azriel Hermansyah. Terkejut dengankadomahal dariAttaHalilintar, keluargaAnangHermansyahpun berteriak kencang. Pun dengan Ashanty yang tampak tertawa seraya bertepuk tangan saking kagumnya.

"Wow !" teriak keluargaAnangHermansyah. "Soalnya Jiel sukanya yang simpel," kataAttaHalilintar. "Makasih Bang Atta," ucapAzrielHermansyah.

"Happy birthday Jiel semoga sukses, sehat selalu, lancar rezekinya, sukses dunia akhirat," ungkapAttaHalilintar.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *