Penyanyi Aurel Hermansyah akui awal hubungannya dengan Atta Halilintar hanya sebatas kolaborasi untuk kebutuhan konten Youtube. Tapi, kemudian takdir bicara lain. Aurel dan Atta Halilintar makin dekat. Hubungan mereka selanjutnya berkembanglebih dari yang mereka bayangkan sebelumnya. Ada perasaan sayang lebih dari sekadar teman.

"Benar awalnya untuk konten. Justru aku kenal duluan sama keluarganya ketimbang sama Atta," kata Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2020) malam. Aurel mengatakan kalau pertemuan pertamanya dengan Atta hanya kolaborasi membuat konten youtube, yang memang sudah dijalani sebelumnya. "Jadi awal mula ketemu enggak ada niat deketin Atta. Bahkan, abis kolaborasi bikin konten, ya aku pulang dia juga pulang langsung," ucapnya.

Pertemuan kedua pun diakui anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu bertemu lagi dengan Atta untuk bikin konten youtube. "Nah pas setelahnya ya kita ngobrol. Saat ngobrol sama dia (Atta), ternyata ngobrolnya nyambung, nyaman, dan segala macam ya sampai sekarang," ungkapnya. Karena hubungannya bermula untuk konten youtube, tak sedikit warganet menduga jalinan asmara Aurel dengan Atta hanya settingan dan untuk kebutuhan konten.

"Jangankan netizen, kak Gigi dan Raffi nanya, 'eh lo beneran enggak sih apa bohongan? Apa cuma di Youtube aja?' Kalau di Youtube aja atau settingan enggak mungkin begini banget dan sampai ketemu keluarga," jelasnya. "Kalau setingan masak harus sampai mengobarkan perasaan. Sementara aku bukan orang begitu," tambahnya. Hanya saja, Aurel Hermansyah tak bisa menutup mulut para warganet dan tidak mau menanggapi serius komentar warganet, soal dugaan pacaran settingan dengan Atta Halilintar.

"Jadi kalau setingan terserah, tapi kita yang menjalankan enggak pernah ada bicara settingan, bikin ini dan itu," ujar Aurel Hermansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *