Kabar meninggalnya mantan istri komedian Entis Sutisna aliasSule, Lina mengagetkan banyak pihak. Mantan istri Sule, Lina dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Sabtu (4/1/2020). Beredar video, Sule tengah berusaha menenangkan putra sulungnya,Rizky Febian.

Rizky Febian tampak termenung, bersandar di dinding dekat pintu. Lelaki berusia 21 tahun itu memegang botol air mineral. Ia terlihat mengenakan kaus berwarna merah.

Di depan Rizky Febian, tampak sang ayah yang mengenakan kaus warna hitam. Dari tayangan video singkat itu, Sule nampak memegang pundak sang anak. Sesaat kemudian, ekspresi wajah Sule berubah.

Terlihat keduanya tak kuasa menahan tangis karena ditinggalkan Lina untuk selamanya. Di tayangan video itu, Sule dan Rizky Febian juga nampak memberikan pelukan kepada kerabatnya yang ada di sampingnya. Diberitakan sebelumnya, Lina meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam Bandung, Sabtu (4/1/2020).

Menanggapi berita itu, Kuasa Hukum Lina angkat bicara. Kuasa Hukum Lina, Abdurahhman T Pratomo menuturkan, sebelum meninggal dunia, Lina sempat pingsan dan dibawa ke rumah sakit. "Jam empat kurang itu, posisi Bu Lina sudah pingsan. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al Islam,"kata Abdurrahman yang dihubungi rekan media.

Ia menerangkan, pukul 05.30 WIB, Lina dinyatakan meninggal oleh dokter yang merawatnya. "Langsung dibawa ke rumah duka, di Neptunus. Kronologisnya seperti itu," jelas dia. Berdasar penuturannya, mantan istri Sule itu memiliki riwayat penyakit lambung dan darah tinggi.

Kabar kematian Lina pertama kali datang dari manajer Sule, Panji Komara dalam Insta Story nya "Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji seperti dikutip . Sule tampak ikut mengangkat keranda yang membawa jenazah Lina.

Diwartakan , tak hanya Sule, Rizky Febian juga membantu sang ayah. Beberapa kerabatnya turut mengangkat keranda dari rumah duka ke dalam mobil jenazah. Melalui unggahan di InstaStory @ferdinan_sule Sabtu (4/1/2020) Sule mengucapkan terimakasih pada sahabat dan penggemar yang telah mendoakan mendiang Lina.

"Trimakasih doa nya buat Mamah nya anak anak. Allah s.w.t. sayang sama almarhum," tulis Sule.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *