Seorang YouTuber tanah air sekaligus pengusaha, Arief Muhammad membuat heboh media sosial. Lantaran beberapa waktu lalu beredar foto yang memperlihatkan baliho foto suami Tiara Pangestika ini. Nampak sebuah baliho besar terpampang di suatu tempat daerah Tangerang Selatan.

Arief Muhammad terlihat mengenakan kemeja berlengan panjang dengan warna cerah. Ditambah dengan memakai peci hitam, juga aksesoris seperti jam tangan serta kaca mata. Dalam foto yang diunggah akun @infotangerang.id, pada baliho terlihat nama lengkap Arief Muhammad beserta gelar sarjana hukum.

Selain itu, pada baliho juga disinggung soal kesiapan Arief Muhammad menjadi nomor satu. Meski demikian, belum diketahui dengan pasti terkait dengan tulisan tersebut. Siap menjadi nomor 1 ," tulisan di pada baliho Arief Muhammad.

Terkait baliho itu, Arief Muhammad dalam akun Instagram @ariefmuhammad akhirnya buka suara. Ia sendiri mengakui bahwa direct message ( dm ) atau pesan langsung akun Instagramnya mulai ramai. Kemudian, ayah satu anak ini membagikan kembali unggahan beberapa akun soal balihonya.

Tak sampai di situ, Arief Muhammad juga membalas sejumlah pesan langsung dari para pengikutnya. Satu di antaranya adalah ketika ada seorang pengikutnya yang meminta klarifikasi sang youtuber. Mohon klarifikasinya ," ujar pengikut Instagram Arief Muhammad.

Arief Muhammad kemudian menerangkan hingga saat ini, ia sendiri belum bisa berbicara banyak. Akan tetapi ia bisa memastikan bahwa baliho tersebut bukanlah sebuah prank atau candaan hingga main main. Bahkan tak terkait dengan hal hal lain yang berhubungan dengan konten YouTubenya.

Arief Muhammad menjelaskan, soal baliho adalah hal serius dan sangat penting. Maaf ya belum bisa ngomong banyak. Untuk sementara cuma bisa bilang kalau ini tidak ada hubungannya dengan prank,

Main main, jimny challenge, atau promosi challenge berikutnya yang akan dibuat. Tidak ada. Perihal hari ini jauh lebih serius dan lebih penting dari hal tersebut ," terang Arief Muhammad. Tak sampai di situ, dalam sebuah unggahan Arief Muhammad mengaku banyak juga yang menghubunginya.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasih karena telah mendapatkan banyak dukungan serta doa. Dalam keterangan foto, Arief Muhammad mengungkapkan akan ada deklarasi resmi soal ini pada Selasa, (20/10/2020) mendatang. Ramai sekali yang menghubungi hari ini, baik di dm socmed maupun di telepon genggam.

Teman teman semua, terima kasih atas support dan doa yang diberikan, yaa. Mohon maaf belum bisa berbicara apa2 tentang ini. Insya Allah tanggal 20 oktober nanti akan ada deklarasi secara official mengenai ini, " tandas Arief Muhammad.

Melalui unggahan Arief Muhammad, banyak rekan yang memberikan dukungan terkait baliho tersebut. Apapun keputusanmu, gua dokongggg!! Mantap mas

SULTAN BINTARO SIAP DUKUNG Menuju bintaro yg makmur , dan Indonesia kreatif 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *