Vokalis Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang dikenal dengan nama Pasha Ungu, memberikan pujian untuk sang istri, Adelia Wilhelmina. Namun rupanya pujian tersebut justru menuai protes dari Adelia. Sang istri mengomentari potret dirinya yang diunggah oleh Pasha.

Pada unggahan di Instagram beberapa waktu lalu, Pasha mengungkapkan rasa rindunya kepada Adelia. Pasha menuliskan kata kata puitis untuk sang istri. Ia juga mengunggah foto Adelia yang cantik.

Namun foto close up tersebut tampak blur. Begini kalimat puitis Pasha untuk sang istri: Bila di dekatmu saja aku rindu,

Lalu apa makna yang beda dari kata sayang dan rindu? #menurutpasha Melihat fotonya diunggah oleh sang suami, Adelia pun meninggalkan komentarnya.

Ibu tiga anak ini melayangkan protesnya karena potretnya yang terlihat gemuk pada foto itu. Daddy tapi kenapa foto ini terus yang diposting…ini kan gendut daddy ," tulis Adelia kepada Pasha. Namun Pasha pun hanya membalasnya dengan sejumlah emoji.

Wakil Wali Kota Palu,Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Pasha Ungu, menjadi sorotan publik, karena model rambut barunya. Suami dari Adelia Wilhelmina ini tampil dengan warna rambut mencolok. Ya, Pasha tampak mengganti warna rambutnya menjadi pirang.

Hal itu terlihat dari sejumlah unggahannya di Instagram baru baru ini. Ia tampak mengenakan seragam dinasnya yang rupanya dianggap sewarna dengan warna rambut pirangnya. Namun sebagian besar warganet yang melihat penampilan baru Pasha ini justru memujinya.

Ada pula yang menyebut Pasha sebagai pejabat yang nyentrik. Pejabat nyentrik bos ," tulis seorang warganet. Rambutnya asik ," tulis lainnya.

Maaf mas pasha,kirain td lg pake filter.tp setelah aku perhatiin ternyata asli tp keren bngt kok.jd makin awet muda ," tulis lainnya lagi. Pasha pun juga tampak membalas beberapa komentar yang memuji penampilan barunya tersebut. Potret pertamanya terlihat mencolok saat ia menerima kunjungan kerja dari rombongan DPRD Kabupaten Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur.

Tampak Pasha yang berada di antara para rombongan tamunya tersebut. Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat2 saya Anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan timur

Bapak Johan.. bapak syuaib.. bapak ma’ruf dan staf bapak Adi.. Semoga betah dipalu dalam kunkernya ya.. Jangan lupa mampir makan durian palu yang terkenal enak bangett..

Semoga ini jadi berkah manfaat bagi kami masyarakat kota palu Sulawesi tengah,aminn Pada potret kedua, tampak Pasha berkunjung ke sebuah rumah sakit di Palu. Ia terlihat sedang berbincang dengan para tenaga kesehatan di rumah sakit.

Rumah sakit ialah tempat dimana siapapun kita baik diri sendiri,orang tua,keluarga ataupun masyarakat pada umumnya Menaruh harapan bagi kesembuhan atas penyakit yang diderita, Salut terhadap seluruh dokter dan perawat baik yang bertugas dirumah sakit anutapura

Juga puskemas yang tetap dan selalu bersemangat memberikan pelayanan kesehatan terbaik Meski berada dalam situasi new normal.. Skaligus kita berdoa untuk kesembuhan saudara,sahabat atau keluarga yang sedang sakit..

Aminn..bismillah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *