Pacific merupakan salah satu produsen sepeda yang telah berdiri sejak tahun 1995. Jenis sepedanya pun sangat lengkap, mulai dari mountain bike, BMX, sepeda mini, dan sepeda lipat. Pada ulasan kali ini, kita akan membahas mengenai sepeda lipat Pacific terbaik. Berikut ini adalah 5 sepeda lipat terbaik dari Pacific yang pasti akan membuat Anda sangat ingin memilikinya.

1. Illution E9

Sepeda lipat yang satu ini menawarkan desain yang modern dengan warna glossy black blue. Model sepeda ini juga telah menggunakan frame carbon yang membuat sepeda ini cukup ringan. Tentunya hal ini dapat mempermudah anda untuk membawa dan menyimpannya. Selain itu sepeda jenis e-bike ini juga ramah lingkungan.

Spesifikasi baterai dari illution E9 adalah 36V, 7.8AH, LG battery cell. Dengan begitu anda sudah dapat mengelilingi komplek perkotaan untuk sekedar jalan-jalan atau berolahraga. Sepeda lipat listrik ini juga dapat anda gunakan untuk berkendara ke kantor. Sepeda listrik lipat tetap bisa berjalan meski anda tidak mengayuh pedalnya.

Dengan fitur yang sangat spesial tersebut, harga yang dipatok untuk bisa membawa pulang sepeda ini adalah Rp35.000.000. Harga yang sangat fantastis tentunya, namun siapa yang tidak tertarik dengan fitur-fitur yang dimilikinya.

2. Noris E16

Sepeda model E16 ini hadir dengan konsep e-bike yang dilengkapi dengan sistem lipat sehingga membuatnya lebih compact dan serbaguna. Pilihan warna yang ditawarkan yakni black-red dan black yellow. Menggunakan frame alloy yang membuat sepeda ini tahan karat. Tak hanya itu material alloy juga mudah dibentuk sehingga memberikan bentuk frame yang lebih menarik.

Soal harga, Noris E16 harganya lebih murah, yaitu Rp17.800.000. Dengan harga sedemikian, Anda sudah bisa membawa pulang sepeda lipat dengan inovasi terbaru ini. Anda bisa menjadikan sepeda ini sebagai partner untuk jalan-jalan dan juga untuk berolahraga.

3. Analog 3.0

Pacific analog 3.0 ini hadir dengan tampilan stylist. Dirancang menggunakan kerangka chromoly 4130 folding. Tersedia dalam dua pilihan warna yakni grey-yellow-red dan orange-yellow-blue. Harga yang dibanderol juga lebih murah dibanding dengan model sebelumnya yaitu 9 juta untuk satu unit sepeda. Anda bisa membawa Analog 3.0 ini pergi kemanapun Anda pergi.

4. Toxic 3.0 20”

Model sepeda Toxic 3.0 20” memiliki desain yang menarik dan telah mengaplikasikan sistem lipatan unik dan lebih compact. Frame yang digunakan yakni alloy 6061 dengan panjang 20 Inci. Warna yang tersedia cukup bervariasi yaitu matte blue-yellow, matte grey-red, dan yang terakhir matte blue.

Soal harga, Anda bisa membawa pulang sepeda modern yang satu ini dengan merogoh kocek sebanyak Rp11.000.000. Anda bisa membawa jalan-jalan dan akan menambah rasa percaya diri, bisa dipastikan semua orang yang melihat pasti akan menginginkan sepeda Toxic 3.0 ini.

5. Splendid 7.0 VT

Sepeda lipat model splendid 7.0 VT ini menggunakan frame 20“ Alloy 6061. Dimana material alloy tersebut memiliki keunggulan tahan terhadap karat, tahan terhadap kekakuan serta memperingan bobot dan biaya produksi. Terdapat beberapa pilihan warna untuk model sepeda jenis ini, diantaranya black-pearl, red, dan dark blue.

Harga dari sepeda lipat yang satu ini adalah Rp4.300.000. Dibanding dengan sepeda lipat yang sebelum-sebelumnya, tentu yang satu ini memiliki harga yang jauh lebih murah. Jadi, sangat recommended bagi Anda yang ingin mencari sepeda lipat berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Itulah tadi 5 sepeda lipat Pacific yang terbaik dan berkualitas. Namun, jangan kaget soal harganya, karena dengan harga seperti demikian, Anda bisa menikmati sepeda dengan kualitas terbaik. Jika Anda menginginkan sepeda-sepeda di atas, Anda bisa membelinya melalui Blibli.com, karena disana Anda bisa mendapatkan harga yang menarik.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *