Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali diadakan pada 2019 ini. Acara festival musik Electro Dance Music (EDM) tahunan ini rencananya diadakan selama tiga hari, yakni pada 13 hingga 15 Desember 2019 mendatang. Acara ini menjadi satu diantara festival musik EDM terbesar di Asia Tenggara.

Sebelumnya, festival ini berawal dari acara klub malam pada 2008 yang disebut acara Blowfish di klub malam terkenal di Jakarta, Blowfish. Melalui akun Instagram nya mengumumkan sejumlah musisi yang akan tampil di festival musik terbesar di Asia itu. Akun Instagram resmi DWP 2019 juga ikut membagikan pengumuman tersebut.

Mengambil lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, DWP 2019 ke 11 mengundang berbagai DJ ternama. Pada festival musik bergenre EDM ini, penonton akan disuguhkan penampilan sederet DJ nasional seperti Evan Virgan, Pixiee, dan Hathoris. Hingga DJ internasional seperti Yellow Claw, Zedd, Martin Garrix, Calvin Haris, dan Skrillex.

Selain mereka, beberapa nama besar industri musik dunia lainnya juga hadur. Yakni Jeffrey Sutorius yang juga dikenal sebagai Dash Berlin, Jonas Blue, Martin Solveig, Oliver Heldens, R3HAB, Salvatore Ganacci, dan masih banyak juga musisi luar negeri yang bakal tampil. Pengumuman DWP 2019 tersebut disampaikan pada penghujung video Official Aftermovie DWPX yang menampilkan momen momen terbaik selama pelaksanaan DWPX 2018 lalu.

Dilansir situs resmi DWP , berikut ini adalah tips nonton DWP 2019: 1. Lebih baik datang lebih awal ke festival sehingga Anda tidak akan melewatkan banyak momen seru. 2. Selalu pantau informasi terbaru mengenai waktu dimulai dan kapan berakhir dari sosial media resmi .

3. Bawalah persiapan jas hujan untuk mengantisipasi cuaca ketika hujan yang mungkin terjadi. 4. Pakailah pakaian yang nyaman dan kece digunakan. Karena festival berlangsung cukup lama yaitu hingga malam hari.

Datang ke konser musik, pastinya Anda menggunakan pakaian yang kasual dan menyerap keringat. 5. Anda tidak diperkenankan membawa makanan atau minuman dari luar, maka hindari membawa tas yang terlalu besar. 6. Siapkan hotel atau tempat penginapan yang terdekat dengan lokasi DWP.

8. Baca tata aturan datang ke konser DWP, cari tahu apa saja yang bisa Anda bawa dan tidak bisa Anda bawa agar Anda dapat menikmati konser DWP dengan nyaman. 9. Pastinya untuk datang ke konser, Anda harus siapkan kondisi tubuh yang baik karena kemungkinan Anda akan berdiri dan mengeluarkan banyak energi saat menonton konser, jangan sampai Anda mengalami dehidrasi jadi minum air yang cukup. 10. Selain itu pastinya Anda harus menjaga barang bawaan Anda, tetap waspada pada orang orang yang mungkin berniat buruk.

Dikutip dari akun sosial media , ada beberapa barang yang tidak diperbolehkan masuk ke area pagelaran DWP: Para pengunjung DWP edisi ke 11 ini dilarang membawa benda cair dalam bentuk apapun (kecuali make up), obat obatan terlarang, makanan dan minuman dari luar (termasuk minuman beralkohol), serta senjata dan atau benda tajam. Anda juga tidak diperkenankan membawa rokok yang sudah tidak tersegel.

Setiap pengunjung hanya boleh membawa satu bungkus rokok yang masih tersegel. Selain rokok yang sudah tidak bersegel, Anda juga dilarang membawa vape atau rokok elektrik yang mengandung cairan. Tas ukuran besar juga tidak diperkenankan untuk dibawa masuk ke gerbang acara.

Obat obatan yang sudah terbuka juga tidak diperbolehkan untuk dibawa, kecuali obat tetes mata kecil maksimal 15 ml. Kamera profesional atau alat perekam gambar/suara termasuk DSLR, SLR, dan segala jenis kamera berlensa panjang juga dilarang dibawa masuk. Selain barang barang diatas, Anda juga dilarang membawa payung ataupun kursi lipat.

Pena laser dan perangkat bercahaya berfokus lainnya juga dilarang sibawa masuk. Alat musik, peluit, terompet angin atau alat yang dapat menyebabkan bunyi bunyian mengganggu juga dilarang dibawa masuk ke acara. Anda juga dilarang membawa rantai besar, pistol air, semprotan, perhiasan berduri tajam, tiang atau tongkat, benda benda yang mudah terbakar seperti kembang api dan lilin juga dilarang dibawa masuk ke acara DWP 2019.

Datanglah ke konser DWP ini sesuai dengan jadwal dan aturan agar Anda bisa menyaksikan perhelatan musik dari berbagai seniman musik ternama dengan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *