Bad Boys for Life merupakanfilm bergenre komedi aksi asal Amerika Serikat yang disutradarai Adil El Arbi dan Bilall Fallah. FilmBad Boys for Lifesaat ini bisa ditonton di platform Netflix. Isabel Aretas, janda gembong kartel Benito, melarikan diri dari penjara Meksiko dengan bantuan putranya Armando. Isabel mengirim Armando ke Miami, menugaskannya untuk mengambil simpanan uang yang disembunyikan ayah Benito.

Benito juga diminta membunuh orang orang yang bertanggung jawab atas penangkapan ayahnya dan akhirnya kematian di penjara. Isabel menuntut Armando untuk membunuh detektif Miami Mike Lowrey terakhir. Marcus yang sudah tua memberi tahu Mike bahwa dia bermaksud untuk pensiun, yang membuat Mike kecewa. Saat pesta merayakan cucu Marcus, Mike ditembak oleh Armando dan koma selama berbulan bulan. Dihukum oleh Isabel karena menargetkan Mike lebih dulu, Armando terus membunuh target lain dalam daftarnya selama pemulihan Mike.

Setelah pemulihan Mike, dia bertekad untuk membalas dendam dan gagal merekrut Marcus yang sekarang sudah pensiun, menyebabkan perselisihan di antara mereka. Mike mendapatkan identitas penjual senjata Booker Grassie dari seorang informan. Menyadari bahwa Mike tidak akan menuruti perintah untuk menjauh dari penyelidikan, Kapten Howard akhirna mengizinkannya. Kapten Howard meminta Mike untuk bekerja dengan tim yang digerakkan oleh teknologi yang bertanggung jawab, Operasi Metro Miami Lanjutan (AMMO), yang dipimpin oleh mantan pacar Mike, Rita.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *