Berikut prediksi skor Final Liga Eropa antara Sevilla vs Inter Milan, dapat disimak dalam artikel ini. Liga Eropa musim ini telah memasuki partai final yang mempertemukan Sevilla vs Inter Milan, pada Sabtu (22/8/2020) pukul 02.00 WIB. Duel Sevilla vs Inter Milan akan berlangsung di RheinEnergie Stadium, Jerman, disiarkan lewat Live Vidio.com maupun SCTV.

(Prediksi skor Sevilla vs Inter Milan tersedia di akhir artikel ini) Superiornya lini serang Inter Milan tak membuat Sevilla gentar untuk meraih kemenangan di laga final Liga Eropa. Inter Milan diketahui memiliki barisan penyerangan yang mumpuni. Terbukti pada duet yang mereka miliki, Lautaro Martinez dan Romalu Lukaku.

Kemitraan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez terbukti ampuh bagi Inter Milan di musim perdananya. Keduanya tak hanya piawai dalam urusan mencetak gol, namun juga memiliki andil besar dalam kesuksesan Nerazzurri julukan Inter Milan mengakhiri Liga Italia di posisi runner up. Lebih lanjut, duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku sejauh ini telah membukukan 54 gol.

Di mana rinciannya Lukaku menggelontorkan 33 gol dan Lautaro dengan 21 lesakan. Selain itu, di posisi penyerangan lainnya, Inter Milan juga masih memiliki nama Alexis Sanchez yang seiring berjalannya waktu kembali menemukan sentuhan terbaiknya. Antonio Conte sendiri memberikan isyarat bahwa lini serang Inter Milan akan ditempati langsung oleh duet andalannya itu.

Mengingat chemistry yang tercipta antara Lukaku dan Lautaro Martinez telah terbangun apik. "Mereka memang striker yang oportunis dalam mencetak gol, namun keduanya bukan striker yang egois. Tentunya kemenangan tim erupakan hal yang paling penting bagi mereka," tukas Conte seperti yang dikutip dari laman Football Italia. Menyikapi situasi tersebut, Sevilla mengaku tak gentar untuk menghadapi kesuperioran klub raksasa kota Milan itu.

Berbekal catatan impresif yang dimiliki oleh Sevilla, tim besutan Julen Lopetegui itu optimis mampu meraih kemenangan di laga final nanti. "Inter Milan memang tim yang kuat, tetapi saya yakin dengan kualitas pemain yang saya miliki. Pertandingan nanti akan berlangsung sengit," tukas sang Julen Lopetegui seperti yang dikutip dari laman Mantan juru taktik Real Madrid itu juga mengakui telah menyiapkan skema khusus untuk berhasil meredam kegarangan Inter Milan dalam membobol jala tim lawan.

"Saya selalu berpesan kepada pemain kami untuk bermain disiplin dan mengurangi kesalahan, itu menjadi poin utama dalam setiap pertandingan." "Inter merupakan tim yang memiliki DNA Liga Champions, tentu sulit untuk mengalahkan mereka. Namun kami akan merespon seperti apa yang kami lakukan di eprtandingan sebelumnya." 'Fokus utama ialah selalu ke pertandingan. Meskipun ini adalah misi yang sulit, namun saya yakin pemain kami dapat melakukannya," tambah juru taktik asal Spanyol itu.

Sevilla sendiri memiliki modal penting jelang pertemuan kontra Nerazzurri. Tim berjuluk Los Palanganas itu merupakan pengoleksi lima trofi juara Liga Europa, terbanyak sepanjang sejarah turnamen. Lima kali lolos ke final, lima kali pula Sevilla juara.

Kendati demikian, Inter milan bukannya tanpa sejarah sama sekali di panggung Liga Eropa. La Beneamata memiliki torehan mentereng dengan pernah juara tiga kali sewaktu turnamen ini masih bernama Piala UEFA. Via :Sevilla1 2 Inter Milan

Via : Sevilla 0 2 Inter Milan Via : Sevilla 1 2 Inter Milan

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *