Berikut sinopsis drama Korea The World of The Married episode ketiga. Episode ketiga The World of The Married akan tayang malam ini, Rabu (16/9/2020) pukul 19.00 WIB di Trans TV. Drama bergenre romantis ini disutradarai oleh Mo Wan Il dan skenario ditulis oleh Joo Hyun.

Drama The World of The Married dibintangi oleh Kim Hee Ae yang berperan sebagai dokter bernama Ji Sun Woo. Dengan lawan mainnya adalah Park Hae Joon yang berperan sebagai Lee Tae Oh. Dalam episode ketiga ini, Lee Tae Oh akhirnya mengungkapkan perasaannya dan penilaiannya mengenai cinta.

Ji Sun Woo juga perlahan memberikan sinyal telah mengetahui perselingkuhan Tae oh. Episode kali ini akhirnya diketahui bahwa alasan Sun Woo membocorkan kehamilan Da Kyung adalah agar Tae Oh memilih. Sayangnya, Tae Oh masih belum bisa memilih, karena ia mencintai Sun Woo dan juga Da Kyung.

Sementara itu, diam diam Sun Woo datang ke pengacara dan mengatakan bahwa ia ingin bercerai. Sun Woo kemudian diminta untuk segera mengumpulkan bukti perselingkuhan Tae Oh. Anak mereka yakni Joon Young rupanya telah menyadari ada yang tidak beres dalam hubungan orang tuanya.

Ia pun bertanya pada temannya, bagaimana rasanya melihat orang tua bercerai. Sun Woo bertemu Da Kyung di sebuah toko buku. Di sana Da Kyung terlihat sedang membeli buku tentang kehamilan.

Ia berkata pada Sun Woo bahwa pacarnya akan segera bercerai dan ia akan tetap melahirkan bayinya. Ji Sun Woo mencoba mencari tahu tentang keuangan Tae Oh atas perintah pengacaranya. Akhirnya ia mengetahui bahwa suaminya memiliki utang.

Ternyata Tae Oh menjadikan rumahnya sebagai jaminan atas utangnya. Selain itu, Tae Oh juga belum membayar karyawannya. Saat pulang ke rumah, Sun Woo menemukan banyak surat tagihan.

Kemudian Joon Young berkata pada ibunya, bahwa ia tidak sudah pindah sekolah dan pindah rumah jika orang tuanya bercerai. Tak lama, Tae Oh menelepon Sun Woo memberikan kabar bahwa dirinya akan pulan terlambat. Sun Woo yang menaruh curiga langsung menemui Tae Oh di kantornya.

Dengan pikiran yang tidak tentu, Sun Woo pun menyiapkan kamera ponselnya. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Benarkah kecurigaan Sun Woo?

Saksikan kelanjutan kisahnya malam ini, Rabu (16/9/2020) pukul 19.00 WIB di Trans TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *