Di tengah pandemi Covid 19, pedangdut Nassar Sungkar masih sibuk mengisi sejumlah acara televisi. Wajahnya kerap wara wiri di layar kaca menghibur penonton. Meskipun masih laris manis di acara televisi, Nassar rupanya juga mulai membuka bisnis sampingan.

Ya, Nassar kini diketahui berjualan donat. Lantaran berjualan donat, Nassar bahkan sempat dikabarkan bangkrut karena pilihannya itu. Menanggapi kabar dirinya mengalami kebangkrutan, mantan suami Muzdalifah ini tegas membantah.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Senin (19/10/2020). Alasannya, seperti para artis pada umumnya, pedangdut 32 tahun ini juga ingin terjun ke dunia bisnis selain hanya memanfaatkan profesinya sebagai artis. "Iya kemarin itu kebetulan ipar aku kan sudah bisnis donat sudah lama," kata Nassar.

"Nah aku sekarang ngembangin. Daripada kita diam aja di rumah. Kita nggak ngapa ngapain." "Ya kan banyak teman teman artis yang berbisnis, kebetulan aku mau berbisnis." "Jadi dicoba dulu nih bisnis yang ada di depan mata, yaitu adalah donat. Ya udah dicoba," terangnya.

Sibuk berbisnis dan usaha kuliner, Nassar lewat akun media sosial Instagram baru baru ini mengeluarkan uneg unegnya. Saat ini menurut Nassar ia ingin membahagiakan diri sendiri. Sudah bertahun tahun diakui Nassar, ia berusaha membahagiakan orang lain.

"Aku pingin happy sudah bertahun2 aku bikin orang happy tapi semua org tidak bisa buat aku happy,,, Jadi biarkan saja aku mau apapun selagi itu positif,,, daripada aku posting foto telanjang khan Ajahahhahahahaha mau liat gk foto telanjang aku??? Guyssssss," tulis Nassar.

Membaca caption Nassar yang tak seperti biasanya, sejumlah warganet pengguna Instagram pun berkomentar. Termasuk rekan rekan artisnya yang khawatir. "Ono opo iki sih," komentar Soimah.

Nassar hanya bisa tertawa saat disinggung mengenai kabar dirinya bangkrut. Meski demikian, ia pun tak mempermasalahkan pemberitaan yang beredar mengenai hal itu. Menurut Nassar, pada akhirnya semua akan tahu kebenaran dari pemberitaan yang beredar.

"Makanya kemarin tuh aku ketawa. Kalau kita dikabarkan bangkrut ya mungkin nggak pernah kelihatan di TV," ujar Nassar. "Benar atau tidak nanti kalian juga akan tau aku seperti yang diberitakan atau tidak." "Karena aku tidak mungkin bilang oh iya aku bangkrut atau aku tidak bangkrut. Nanti lihat aja seperti apa," sambungnya.

Ia pun bersyukur masih dikaruniai rezeki di tengah pandemi seperti sekarang. Bahkan, Nassar mengaku mendapat program baru bertajuk 'Pagi Pagi Ambyar', yang diharapkan dapat berjalan lancar. "Ahamdulillah Allah masih memberikan rezeki, aku masih bisa makan, masih bisa minum, masih bisa tidur," ucap Nassar.

"Alhamdulillah semoga programnya bisa jalan dan lancar," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *