Berikut link download lagu MP3 Ego yang dibawakan oleh LYON. Lagu berjudul Ego dipopulerkan oleh grup musik bernama LYON. LYON merupakan grup musik dengan tiga orang anggota.

Yaitu Onadio Leonardo pada vokal, ada Niko Al Hakim pada bass, serta Rudy pada vokal dan piano. Lagu berjudul Ego ini dirilis pada tahun 2019 lalu. Melalui lagu tersebut, grup musik LYON ingin memperkenalkan sisi lain bermusik dari dua anggotanya.

Yakni Onad dan Rudy yang sebelumnya tergabung dalam grup Killing Me Inside dengan musik keras. Diketahui, lagu ini bertemakan mengenai trauma dari kegagalan sebuah hubungan. Penulisan lirik lagu Ego dibalut dengan tema kehidupan kota.

Video musik sesi studio lagu ini diunggah di kanal YouTube L Y O N MUSIC pada tahun 2019. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 2,6 juta lebih. Selain didengarkan melalui YouTube, lagu milik LYON juga dapat dinikmati di berbagai platform musik.

Satu di antaranya adalah Spotify. Untuk download lagu, hanya dapat diakses oleh para pengguna premium. Dengan begitu, lagu dapat diputar secara offline.

Biaya berlangganan atau pengguna premium, di awal pendaftaran cukup membayar Rp 4.990. Kemudian, di bulan selanjutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 49.990. Pembayaran berlanggananpun cukup mudah.

Pelanggan dapat menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran melalui pulsa dari beberapa provider. Yakni seperti im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel.

Namun untuk pembayaran melalui provider, biaya berlangganan dikenakan harga Rp 54.990. Pelanggan juga dapat memutuskan untuk berhenti berlangganan kapan saja. Klik tulisan 'download' dan tunggu hingga proses selesai.

Takkan pernah kulupa Kala hujan menderu asa kita Detik waktu berhenti Hampakan semua rasa Satu dekade ku begini Sajak sajak tak tentu arah Hingar dan bingar Hadirmu bayangi eksistensi Salahku salahmu Kita berbeda Garis hidup Menertawakan kita

Sudahlah sudahlah Ingin kulupakan Takkan pernah kulupa Kala hujan menderu asa kita Detik waktu berhenti Hampakan semua rahasia dalam makna Takkan pernah kubisa Teguhkan egomu dalam cerita Detik waktu berhenti Saat kau pergi

Mulai kembali kumelangkah Tapak demi tapak terarah Putar kembali Memori bias kita berdua Salahku salahmu Kita berbeda Garis hidup Menertawakan kita Sudahlah sudahlah Ingin kulupakan

Takkan pernah kulupa Kala hujan menderu asa kita Detik waktu berhenti Hampakan semua rahasia dalam makna Takkan pernah kubisa Teguhkan egomu dalam cerita Detik waktu berhenti Saat kau pergi Dalam nada kubicara Hanya ada cerita lama

Takkan pernah kulupa Kala hujan menderu asa kita Detik waktu berhenti Hampakan semua rahasia dalam makna Takkan pernah kubisa Teguhkan egomu dalam cerita Detik waktu berhenti Saat kau pergi Detik waktu berhenti Saat kau pergi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *