Berikut sinopsis film Trainto Busan tayang di K Movievaganza Trans 7 Sabtu, 23 Mei 2020 pukul 22.00 WIB. Train to Busan merupakan film asal Korea yang bergenre horor. Film ini disutradarai olehYeon Sang ho dan ditulis olehJoo Suk Park dan SangHo Yeon.

Train to Busan dibintangi oleh Gong Yoo, Jung YuMi dan Ma DongSeok. Pada film Train to Busan pertama yang dirilis tahun 2016 lalu bercerita tentang aksi zombie di sebuah kereta. Kisah bermula dari seorang ayah bernama Sok Woo yang kurang memberi waktu untuk putrinya, Soo Ahn.

Kemudian, Soon Ahn minta di antar ke Busan untuk tinggal bersama ibunya. Mereka pergi ke Busan dengan menggunakan kereta. Namun, siapa sangka diperjalanan menuju Busan mereka harus bertarung dengan zombie.

Ketika kereta hendak berangkat, seorang wanita yang terluka kakinya berhasil naik ke kereta. Rupanya, wanita itu telah terkena gigitan zombie di bagian kakinya. Awalnya wanita itu menyerang seorang pramugari yang berniat ingin menolongnya.

Kemudian, infeksi zombie menjalar kepada penumpang lainnya melalui gigitan. Penumpang kereta harus berjuang melawan dan melindungi diri dari orang orang yang sudah menjadi zombie. Sesampainya di sebuah stasiun, masinis menyadari bahwa stasiun itu telah kosong.

Kemudian, mereka masuk kembali ke dalam kereta. Hingga akhirnya, Sok Woo ikut terinfeksi. Menyadari dirinya telah terinfeksi, Sun Woo membawa putrinya keluar ke kereta lain sebelum dirinya benar benar menjadi zombie.

So Ahn kemudian diselamatkan oleh seorang wanita yang sedang hamil bernama Seong Kyeong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *