Simak sinopsos film Fabricated City yang tayang di Trans 7 pada Selasa (26/5/2020) pukul 22.00 WIB. Movie Vaganza Fabricated City tayang perdana di Trans 7, malam ini. Mengutip dari , Fabricated City merupakan film laga dari Korea Selatan.

Film ini mendapatkan penilaian ( rate ) 6,9 dari skala 10. Film Fabricated City telah dirilis pada 24 Februari 2017 di Amerika Serikat. Fabricated City atau Jojakdoen Dosi disutradarai oleh Park Kwang Hyun, serta ditulis oleh Park Kwang Hyun dan Oh Sang Ho.

Sementara itu, Fabricated City diproduseri oleh Jang Young Hwan, Jung Jae Wook, dan Kim Hyun Chul. Film ini akan menghibur penonton dengan durasi 126 menit. Menampilkan aksi aktor populer Korea Selatan, Ji Chang Wook sebagai pemeran utamanya.

Kwon Yoo (Ji Chang Wook) adalah anak muda yang tidak bekerja atau pengangguran. Kwon Yoo menghabiskan waktunya dengan game komputer. Meski ia tidak bekerja di dunia nyata, ia merupakan kapten di game online yang ia mainkan.

Kemudian pada suatu hari, polisi menyerbu kamarnya. Mereka dengan kasar membangunkan Kwon Yoo, lalu membawanya ke tahanan. Kwon Yoo ditahan dengan tuduhan telah memperkosa dan membunuh anak di bawah umur.

Ternyata ia dijebak. Sidik jarinya ditemukan dan ada bukti lain. Atas tuduhan tersebut, membuat Kwon Yoo dihukum seumur hidup.

Di penjara, hingga akhirnya ia bertemu dengan Ma Deok Soo. Sementara itu, ibunya Kwon Yoo masih percaya bahwa anaknya tak bersalah. Hingga pada suatu hari, Kwon Yoo mendapatkan kabar tentang kematian ibunya.

Singkat cerita, Kwon Yoo bertemu seorang hacker yang akan membantu menemukan orang yang menjebaknya. Bagaimana kisah lengkapnya? Saksikan di Trans 7 Selasa 26 Mei 2020 malam ini. Ji Chang wook sebagai Kwon Yoo

Shim Eun kyung sebagai Yeo wool Ahn Jae hong sebagai Demolition Oh Jung se sebagai Min Cheon sang

Kim Sang ho sebagai Ma Deok soo Kim Ki cheon Kim Min kyo sebagai Daoshi Yong

Choi Gwi hwa Geum Kwang san Kim Seul gi sebagai Eun Pye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *