Baru baru ini, Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad terlihat bangga pamerkan rumah barunya yang dibeli bareng suami, Andika Rosadi. Rupanya Nisya Ahmad sudah menyerah dan capek disebut sebagai benalu nya Raffi Ahmad. Karena seperti diketahui, meski sudah punya suami dan anak, Nisya Ahmad masih numpang di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara.

"Banyak netizen bilang kalau teteh ini benalu," ujar asisten blak blakan kepada Nisya Ahmad, beberapa hari yang lalu. "Alias be to the na lu, benalu," timpal Syahnaz Sadiqah ikut menyindir. Tak hanya itu, suami Nisya Ahmad juga dinyinyiri tak punya pekerjaan, sehingga membuat keluarganya harus numpang hidup dengan Raffi Ahmad.

"Netizen itu bilang suaminya teh Nisya itu gak kerja. Udah numpang hidup di A Raffi, gitu gitu," ujar Syahnaz Sadiqah Menanggapi nyinyiran netizen ini, Nisya Ahmad mengaku bodo amat. "Enggak tahu ya. Kalau aku tuh dibilang numpang hidup numpang hidup, kayak ya udah aja. Terserah mu ngomong apa, bodo amat," jawab Nisya Ahmad.

Meski begitu, Nisya Ahmad pun membongkar pekerjaan suaminya yang tak banyak orang tahu. Ternyata, Andi Rosadi suami Nisya Ahmad ini adalah seorang pengusaha, dan punya tambang serta pabrik sparepart. "Dia punya saham di restoran Jepang, ada di Bandung. Sama usaha tambang pasir, punya pabrik sparepart mobil di Subang," aku Nisya Ahmad .

Seolah membuktikan hasil jerih payah sang suami, Nisya Ahmad pun terlihat pergi ke rumah barunya, seperti yang terlihat di vlog Youtube Nisz Naz Channel, Rabu (16/9/2020). Rumah barunya Nisya Ahmad itu memiliki 2 lantai. Mneurut pantauan dari video, rumah baru Nisya Ahmad dan keluarga ini tampak luas.

Di lantai satu, terdapat sebuah garasi untuk menyimpan mobil dan kendaraan. Kemudian, terlihat ada sebuah tangga yang terhubung langsung ke lantai dua dari arah luar. "Ayo come on," ujar Caca, salah seorang anak Nisya Ahmad mengajak penonon untuk masuk ke rumah barunya.

Begitu masuk ke dalam rumah, tampak masih kosong belum ada perabotan apapun. Bersama Mama Amy dan kedua anaknya, Nisya Ahmad pamerkan satu persatu ruangan yang ada di rumah barunya. Mulai dari ruang tamu, dapur, taman serta ruangan tidur untuk anak anak Nisya Ahmad.

Bahkan, ada kamar mandi tersembunyi di kamar tidur sepupu Rafathar itu. "Ini kamar mandi kamu. Ini ada kamar mandi rahasia. Jadi orang enggak tahu kalau Caca lagi mandi dsbnya, jadi ini rahasia," ujar Nisya Ahmad.

"Wow, i know," jawab Caca. Di kamar tidur sang anak, sudah tertempel stiker warna warni. "Nanti Bunda buatin meja untuk merias wajah," jelas Nisya Ahmad.

"Aku ingin kamarnya bagus," aku Caca. Bahkan, sang anak sudah memesan ingin peralatan spa nya itu diletakkkan di kamar tidurnya. "Pokonya aku ingin sempurna," ujar Caca.

Lebih lanjut, anak Nisya Ahmad itu pun memperlihatkan bathtub yang ada di kamar mandi. Anak Nisya Ahamd ini tampak senang melihat benda tersebut. "Ini nanti ada showernya," ujar Caca antusias.

"OMG I have a bathtub (ya ampun, aku punya bathtub)," ujarnya lagi sambil melongo senang. Merasa senang punya bathtub, anak Nisya Ahmad ini lants menyinggung soal Andara, rumah lamanya. Ia menyebut bahwa Andara ini tidak punya bathtub.

"Sorry, Andara itu gak ada bathtub, tapi sekarang aku bakalan punya," imbuh Caca. "So cool," tegasnya. "Are you happy?" tanya Nisya Ahmad.

"I'm so happy," jawab Caca. Selain kamar mandi, terdapat pula balkon yang terhubung langsung dengan kamar tidur anak Nisya Ahmad. "Kita bisa melihat apapun dari sini (balkon, red)," ujar Caca, putri Nisya Ahmad. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *