Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi kedua adiknya, Nisya dan Syahnaz. Sejak sang Ayah meninggal, Raffi menyadari ialah pria satu satunya di keluarga yang bertanggung jawab menafkahi dan melindungi Ibu dan 2 adiknya. Meski setelah kedua adiknya menikah, Raffi tetap protektif dengan Nisya dan Syahnaz.

Bahkan, Raffi meminta sang adik untuk tinggal bersama dengannya. Gara gara hal inilah, Nisya Ahmad kerap mendapat komentar pedas dari warganet. Pasalnya Nisya dan suaminya kerap disebut numpang di rumah Raffi dan enggan hidup mandiri.

Padahal Raffi sendiri lah yang meminta adiknya dan ketiga keponakan tinggal satu atap di rumah Andara. Tak hanya adik Raffi yang mendapat komentar pedas, namun ternyata keponakannya,Mikaela Atqia Rosadi, putri sulung Nisya juga menerima komentar bully an dari netizen. Atqia memang diketahui memiliki akun Instagram dan cukup aktif membagikan potret kesehariannya.

Namun ternyata foto foto yang ia bagikan menerima komentar tak sedap dari netizen. Raffi Ahmad mengungkapkan hal tersebut melalui kanal YouTubeRans Entertainment, diunggah Rabu (29/4/2020). Awalnya Raffi Ahmad mengetahui hal tersebut dari WhatsApp (WA) ibunya, Amy Qanita.

"Kemarin Mama tiba tiba nge WA aku, katanya ada yang nge bullyAtqia," kata Raffi Ahmad. Nisya Ahmad menyebutkan putrinya tidak menanggapi kecaman tersebut. "Ceritain, Ma, ke fans fans aku, biar kita kejar akunnya dia," tegas Raffi Ahmad.

"Tadinya aku mau laporin polisi, tapi nanti kalau udah keterlaluan kita laporin polisi," lanjutnya. Ia menyebutkan Nisya Ahmad juga kerap dituduh menumpang di rumahnya. "Nisya juga suka di bully, katanya suka dibilang numpang tinggal di sini," ungkap Raffi Ahmad.

Ia mengklarifikasi dirinya sendiri yang meminta Nisya Ahmad sekeluarga agar tinggal di rumah yang terletak di Cinere, Depok tersebut. "Padahal sebelum aku tinggal di sini, aku yang nyuruh Nisya tinggal sini," ungkap suami Nagita Slavina tersebut. Sebelumnya Nisya Ahmad dan suaminya, Andika Rosadi, sempat berniat pindah ke rumah yang sudah mereka beli.

"Sebenarnya Nisya sama Andika udah mau ke rumahnya," papar Raffi Ahmad. Namun Raffi Ahmad sendiri yang meminta adiknya tinggal di rumahnya. Permintaan itu ia sampaikan karena ingin Rafathar punya teman bermain di rumah.

"Pas Rafathar udah mulai gede, aku yang bilang, 'Jangan pindah, di sini aja biar Rafathar punya teman'," jelas Raffi Ahmad Rafathar sendiri juga lebih senang rumahnya ramai dan banyak teman. "Bukannya numpang, aku yang minta Nisya, Andika, Atqia, Ariq, sama Caca tinggal di sini. Sama Mama Amy juga," papar Raffi Ahmad.

Ia meminta Atqia menunjukkan akun yang sudah memberikan komentar yang tidak mengenakkan itu. "Coba kata katanya apa, kita bahas. Keterlaluan," ucap Raffi Ahmad. Amy Qanita menyebutkan dirinya juga jengkel melihat hal tersebut harus terjadi kepada cucu perempuannya.

"Kan karena seorang Nenek, cucu digituin jadi gimana, ya," kata Mama Amy. Rupanya komentar itu disampaikan melalui akun TikTok milik Atqia. Komentar itu juga telah di captureoleh Atqia.

"Ini yang numpang di rumah Rafathar bukan? Kenapa enggak beli rumah aja, 'kan kasihan keluarga Rafathar kalau ada orang tumpangan," kata Raffi membacakan komentar tersebut. "Eh, 'kan aku yang minta Atqia, Ariq, sama Caca di sini biar bareng bareng," ucapRaffi Ahmad menanggapi hal itu. Berikut video lengkapnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *