Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak kereta api di pintu perlintasan Bojonggede, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/8/2020). Babinkantibmas Bojonggede, Sodikin, mengatakan peristiwa tragis tersebut terjadi saat korban menerobos pintu perlintasan kereta api yang telah tertutup. "Palang pintu sudah ditutup, ada pengendara motor yang menerobos. Sudah dipegang anak anak pengatur lalu lintas di pintu kereta. Tetapi, kereta sudah dekat dan korban tertabrak," kata Babinkantibmas Bojonggede, Sodikin.

Sodikin mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar waktu Dzuhur. "Kalau terkait kronologis dari awal dari saksi saksi palang pintu, yakni saudara Sahrul menyampaikan kepada saya bahwa sekitar pukul 12.30 WIB ada kereta dari dua arah, dari arah Jakarta dan dari Bogor," ujar Sodikin. "Kalau untuk identitas belum didapat. Kalau unit kendaraan tersebut, yaitu jenis Yamaha Mio nomor polisi F 5565 FD. Untuk identitas belum diketemukan," kata Sodikin.

Akibat tidak ditemukan kartu identitas, Sodikin pun enggan memastikan profesi korban. Sebelumnya, beredar kabar bahwa korban tewas berjenis kelamin laki laki itu berprofesi sebagai ojek online (ojol). Menyikapi hal tersebut, Sodikin enggan menarik kesimpulan terlalu cepat lantaran tidak ada identitas apapun yang dibawa korban.

"Kalau untuk profesi korban terkait ojek online atau lainnya, saya belum dapat menyimpulkan sendiri. Sebab tidak ada identitas yang ditemukan," ucapnya. Sodikin menambahkan bahwa korban akan dibawa ke rumah sakit yang biasa menangani korban kecelakaan. "Selanjutnya, kami akan berkoordinasi. Korban akan dibawa ke rumah sakit yang biasa menangani peristiwa jatuh korban seperti ini," katanya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *