Ditemukanmayatperempuan bernama Vanny Yulianita (18), di bawah ranjang hotel. Pertama kalimayat Vanny ditemukan seorang cleaningservishotel, Dandi (20). Dandi mengatakan, telah mengetuk kamar tempat korban menginap, di sebuahhoteldi Jalan Macan Kumbang, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir I,Palembang,SumateraSelatan, Selasa (7/7/2020).

Cleaningservishotel tersebut mengetuk karena jam menginap korban sudah habis, sehingga Dandi mencoba menguhubungi korban. Namun, ia tidak mendapatkan jawaban dari dalam kamar. "Ketika diketuk tidak ada jawaban," kata Dandi di lokasi kejadian, Selasa.

Karena tak ada jawaban, Dandi berinisiatif untuk mengintip dari ventilasi kamar dan hanya melihat ada sepasang sepatu di atas lemari. "Kemudian saya minta kunci kamar cadangan untuk membuka. Ketika masuk saya lihat ada tangan di bawah ranjang,"ujarnya. Melihat kejadian itu, Dandi langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mengevakuasi korban.

Dari hasil identifikasi sementara,mayattersebut tercatat sebagai warga Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Palembang. Dian yang merupakan paman korban mengatakan, sebelum ditemukantewaskeponakannya tersebut sempat pamit dari rumah untuk interview pekerjaan di sebuahhotel. Namun, semenjak pergi korban pun telah sulit untuk dihibungi.

"Satu malam tidak pulang, ketika dihubungi handphonenya tidak aktif. Pamitnya dari rumah mau interview kerja," ujarnya. Pihak keluarga pun sempat berupaya mencari korban namun tak kunjung mendapatkan hasil. "Kami juga terkejut saat ditemukan di sini," ujarnya.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit BhayangkaraPalembanguntuk dilakukan visum. Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat 1PalembangIptu Ginting membenarkan kejadian tersebut. "Sekarang masih diselidiki. Kasus ini diback up Polrestabes,"singkatnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *